,

Iklan

Iklan

HUT Ke-76 TNI, Ketum DPP PSMP: Harapkan Prajurit Semakin Sejahtera, Semakin Kuat Menjadi Pelindung NKRI

@SerikatNasional
5 Okt 2021, 14:30 WIB Last Updated 2021-10-05T12:32:56Z

 Anshar Ilo, Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih (PSMP)


Jakarta-SerikatNasional.id | Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih (PSMP) Anshar Ilo memberikan ucapan atas pencapaian TNI selama ini. Ucapan selamat disampaikan Anshar dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI.


Melalui postingan sosial medianya Anshar Ilo menyampaikan ucapannya yang juga mewakili seluruh jajaran Pengurus Pemuda Solidaritas Merah Putih seluruh Indonesia


"Doa dan harapan kami agar TNI semakin kuat menjadi pelindung NKRI. Semakin kuat dengan alutsistanya dan yang tak kalah penting, pemerintah memperhatikan kesejahteraan prajuritnya," ungkap Anshar, Selasa (05/09).


Anshar menyebutkan kinerja TNI yang memuaskan dalam menjaga pertahanan dan ketahanan negara harus mendapat perhatian lebih dari pemerintah.


“Kita juga patut mengapresiasi kinerja TNI sebagai garda dan benteng terakhir dalam menjaga keutuhan NKRI terlebih saat seluruh jajaran TNI turut membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19,” terangnya.


Selain itu, Anshar juga berharap pemerintah lebih memperhatikan keselamatan prajurit saat melaksanakan tugas-tugasnya. Ini menyusul banyaknya prajurit TNI yang gugur akibat ulah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat membantu menjaga stabilitas keamanan di Papua


Diketahui setiap tanggal 5 Oktober adalah hari ulang tahun TNI, untuk tahun ini TNI memasuki usia yang ke-76. TNI pun diharapkan untuk terus mencetak prajurit unggul agar senantiasa mampu menjaga pertahanan dan keamanan bangsa.

RECENT POSTS