,

Iklan

Iklan

Dialog Bersama GMNI, Kapolres Sumbawa Ajak Pemuda Jadi Motor Penggerak Jaga Persatuan & Kesatuan Bangsa

@SerikatNasional
25 Okt 2021, 13:55 WIB Last Updated 2021-10-25T06:57:14Z

 


Sumbawa Besar-SerikatNasional.id | Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., mengapresiasi atas terselenggaranya acara dialog yang digelar oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumbawa dalam rangka Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) DPC GMNI Sumbawa, Sabtu (25/10/21).


Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung Budaya Desa Poto Kec. Moyo Utara Kabupaten Sumbawa tersebut turut dihadiri Kasat Intelkam Polres Sumbawa IPTU Dozer Trisatria Armada, S.T.K., S.I.K., Kapolsek Moyo Hilir IPTU Ruslan, SH., Kepala Desa Poto Fathul Mu'in, SP., Ketua DPC-GMNI Sumbawa Dendi Muhazan serta para pengurus dan Anggota DPC-GMNI Sumbawa yang berjumlah sekitar 50 orang.


Dalam penyampaiannya Kapolres Sumbawa mengharapkan kepada para anggota dan Kader Baru GMNI untuk menjadi ledingsektor dan motor penggerak menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kebijakan dari pemerintah terutama  yang saat ini menjadi prioritas Pemerintah yaitu vaksinasi.




"Kami selaku Kakak mengajak adik adik sekalian untuk tidak hanya membaca isi dari sila-sila atau pun point dari Pancasila tetapi juga harus diamalkan dan diaplikasikan di masyarakat," ucap Kapolres.


Sambung Kapolres, Pemuda dengan pemikiran yang masih segar, tidak hanya memberikan kritik namun sepatutnya mampu melahirkan ide, gagasan, dan inovasi yang belum ada sebelumnya untuk memajukan bangsa Indonesia serta mampu memberikan saran terhadap permasalahan permasalahan yang ada saat ini,  dimana seperti yang kita lihat saat ini ruang komunikasi dan koordinasi sangat  terbuka lebar untuk rekan rekan. 


"Yakin dan percaya bahwa masa depan bangsa ada ditangan rekan namun perlu diingat bahwa masa depan itu masih Gaib dan kita perlu berikhtiar serta berusaha untuk mencapainya yang nantinya dapat bermanfaat untuk agama bangsa dan negara," pesan Kapolres Sumbawa. (Sulhamran)

RECENT POSTS