,

Iklan

Iklan

Puncak Dies Natalis Unhas, Rektor Akan Resmikan Sport Center Multifungsi Fakultas Hukum Unhas

@SerikatNasional
3 Sep 2021, 18:10 WIB Last Updated 2021-09-03T11:10:15Z

 


Makassar, SerikatNasional.id | Rangkaian acara puncak dies natalis Universitas Hasannuddin ke-65 akan dilaksanakan pada hari Minggu 5 September 2021.


 Fakultas Hukum Unhas juga akan ambil bagian pada rangkaian acara puncak tersebut, dengan peresmian Sport Center di area loby utama.


Sport Center ini dapat dipergunakan seluruh sivitas akademika Fakultas Hukum Unhas “Sport Center ini multifungsi bisa futsal, tennis, karate, yoga, dan lain sebagainya. 


Juga ada Lapangan Basket standar Nasional yang masing-masing dilengkapi tribun penonton.


"Kita buatkan yang terbaik untuk warga Fakultas Hukum Unhas,” ungkap Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum Unhas.


 Sport Center ini dibangun sebagai wujud kepedulian pimpinan Fakultas Hukum Unhas yang di nahkodai oleh Guru Besar Bidang Hukum Agraria ini. 


Apalagi selama 2 tahun berturut-turut Fakultas Hukum meraih penghargaan terbaik di bidang kemahasiswaan.


 Diharapkan Sport Center yang dipersembahkan pimpinan Fakultas Hukum Unhas ini, dapat menunjang dan dan semakin mendukung peningkatan prestasi mahasiswa.


Dr. Syamsuddin Muchtar, S.H., M.H selaku Wakil Dekan Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Sumber Daya mengungkapkan pembangunan Sport Center ini dilakukan selama tiga tahun anggaran.


 “Alhamdulillah, sekarang sudah selesai dan siap diresmikan," ungkapnya.


Peresmian akan dilakukan bertepatan dengan puncak acara dies natalis Unhas ke 65, yang dijadwalkan akan diresmikan secara langsung oleh Rektor Universitas Hasanuddin. (ib)

RECENT POSTS