,

Iklan

Iklan

Pesan Taufan Pawe untuk MHG Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Golkar

@SerikatNasional
6 Sep 2021, 19:43 WIB Last Updated 2021-09-06T12:43:38Z


Barru, SerikatNasional.id | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel menetapkan Mudassir Hasri Gani sebagai ketua DPD II Golkar Barru pada saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X di kantor DPD Barru, Senin (6/9/2021).


Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan dalam Musda ini dia akui ada dua kandidat yang telah mendaftar. 


Tapi pihaknya tidak bisa menghalangi keinginan ketua DPP Airlangga Hartarto yang memilih Mudassir karena keduanya membutuhkan diskresi.


"Pak Airlangga mungkin ingin melihat alumni Golkar institute, dan Mudassir ini alumni pertama Golkar institute," katanya.


Walikota Parepare dua periode meminta kepada Mudassir bagaimana bisa mengembalikan kejayaan partai Golkar di kabupaten Barru yang merupakan lumbung partai Golkar. Tapi pada Pemilu 2019 lalu partai beringin harus mengakui kemenangan partai NasDem. 


 "Ini tantangan buat kami, walau sama-sama memperoleh sama-sama kursi (lima kursi) tapi kami dikalahkan diperoleh suara," ujarnya.


Dengan ini Taufan Pawe meminta kepada Mudassir bagaimana pada Pileg 2024 nanti bisa mengembalikan kejayaan partai Golkar.


"Ada beban dan tanggungjawabnya untuk kita semua (kader Golkar) mengembalikan kejayaan Golkar. Harus bupati dan ketua DPRD dari Golkar," harapnya.


Bahkan Taufan Pawe meminta kepada Mudassir yang usianya masih cukup muda  bisa menggalang dukungan berbasis TPS. "1 TPS harus ada kader minimal 10 orang," tutupnya. (ib)

RECENT POSTS