,

Iklan

Iklan

Lucu Banget, Peserta Vaksinasi Gemetar Saat Hendak Di Vaksin, Sampai Meraba-raba Payudara Istrinya

SerikatNasional
7 Sep 2021, 18:20 WIB Last Updated 2021-09-08T01:26:20Z

Hasil Screenshot Imam Rasyidi / SerikatNasional / Istimewa

Sumenep,SerikatNasional.id|Vaksinasi serentak yang di selenggarakan pemerintah Kabupaten Sumenep saat ini dilakukan di desa karduluk, tepatnya di lingkungan Pondok Pesantren An-najah 1 Karduluk, Kab. Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa Tanggal, 7 September 2021.

Secara prosedural, Masyarakat bergantian menunggu panggilan untuk di Vaksin secara bergiliran. Tampak jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep mendampingi Progam Vaksinasi serentak ini.


Saat giliran lelaki bercela dan berkaos gelap serta mengenakan songkok warna putih, lelaki ini seperti Vidio yang beredar di grup WhatsAap, terlihat kakinya sangat gemetar saat petugas Kesehatan hendak memegang alat Vaksin.


Untuk menenangkan peserta vaksin ini, petugas pelayanan vaksin berusaha untuk menghilangkan ketakutannya dengan menanyakan anak bapak Tersebut.


Seperti dalam video, petugas memegang jarum suntik vaksin sambil mengajak bapak bersongkok putih tersebut berbicara, namun bapak tersebut tetap terlihat gemetar.


"Putranya sampean berapa pak, potrana sampean sanapa," petugas vaksin sambil tertawa karna melihat peserta yang satu ini tetap gemetar.


Namun ibu petugas Vaksinasi tetap menancapkan jarum suntiknya ke peserta ini. Dari saking takutnya, lelaki ini sambil memeluk pinggang seorang perempuan yang berdiri di dekatnya sambil meraba-raba payudaranya.


Sampai-sampai lelaki ini tetap memegang erat payudara perempuan tersebut, hingga tidak terasa bahwa jarum vaksin sudah disuntikkan oleh petugas.


"Sudah selesai pak," kata petugas Vaksinasi sambil tertawa.


Selang beberapa menit video itu beredar, di Grup WhatsApp Saran Media, K. Zubairi Karim memberikan penjelasan, bahwa lelaki yang di vaksin dan wanita yang di pegang payudaranya adalah suami istri.


"Kata tetangganya, beliau suami isteri, orang Bataal. Vaksin pertama juga gitu," jelas K. Zubairi El-Karim.


Secara Chat Pribadi, Salah satu Perawat Kesehatan Puskesmas Pragaan juga memberikan keterangan, bahwa mereka berdua adalah suami istri.


"Jeriye Binina (itu Istrinya," jelasnya sambil ngirim emoji tawa.


Lihat Videonya sambil Tertawa  :









RECENT POSTS