,

Iklan

Iklan

"Keren" Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben Dapat Penghargaan Di Acara Bulan Bhakti

@SerikatNasional
28 Sep 2021, 00:15 WIB Last Updated 2021-09-27T17:20:19Z

 

"

Sampang - SerikatNasional.id | Serangkaian acara yang digelar oleh Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur dalam merayakan Bulan Bhakti Karang Taruna yang ke 61 telah usai dan berjalan dengan meriah.


Kemeriahan dari puncak acara di Bulan Bhakti ke 61 yang dilaksanakan di pendopo Bupati Sampang pada hari Senin (27/09/2021), diwarnai dengan pemberian hadiah dan berbagai penghargaan kepada para pemenang lomba-lomba, dan penghargaan kepada kepala desa, Camat, karang taruna desa serta ketua karang taruna ditingkat kecamatan terbaik.


Dari pantauan media  dilokasi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben menjadi salah satu ketua terbaik diantara enam kecamatan yang mendapatkan penghargaan. Diataranya, Karang Taruna Kecamatan Karang Penang, kecamatan Sreseh, kecamatan Sampang, kecamatan Robatal dan kecamatan Jrengik.


Makmun Villa, ketua Karang Taruna Kecamatan Omben mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kepala desa dan camat Omben, masyarakat Omben, serta kepada seluruh pengurus karang taruna desa sekecamatan Omben yang telah memberikan semangat dan membantu dalam bekerja sama dengan baik.


Tidak hanya itu, berkat komunikasinya dan kerja sama yang baik dengan para kepala desa. Kepala desa Jrangoan H. Ali Mustofa SH MAP  mendapatkan penghargaan sebagai kepala desa Peduli karang Taruna.


Makmun Villa juga berharap agar penghargaan yang di dapat olehnya dan kepala desa Jranguan tersebut jadi motivasi bagi seluruh pemuda dan kepala desa yang lain untuk lebih semangat lagi dalam berbuat dan berkarya.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para kepala desa dan pemuda agar tetap berbuat dan berkarya untuk kemajuan suatu daerah," pungkasnya.(mv)

RECENT POSTS