,

Iklan

Iklan

Berani Bersaing, Dua Anggota Karang Taruna Desa Tobai Barat Ikuti Ajang Idol 4

SerikatNasional
24 Sep 2021, 13:49 WIB Last Updated 2021-09-24T11:40:59Z

 


Sampang- SerikatNasional.id|Pengurus karang taruna kabupaten Sampang, melalui panitia bulan Bhakti ke 61 menggelar rentetan acara yang dimulai sejak 23 s/d 27 September 2021.


Selain menggelar Bhakti Sosial dan sosialisasi keorganisasian, karang tauna kabupaten Sampang juga menggelar lomba antar karang taruna dan lomba umum, seperti lomba Hadrah Al-Banjari serta karang taruna Idol.


Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi atas suksesnya acara Bulan Bhakti ke 61, maka pengurus Karang Taruna Batu Mas desa Tobai Barat kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang Madura Jawa, dengan tekat yang bulat mengirim tiga perserta perwakilan di lomba Karang Taruna 4 tahun 2021.


Pantauan media dilapangan, dari tiga peserta tersebut diantaranya Hayatun Izzati dan Syafi'i yang merupakan anggota karang taruna, sedangkan satu peserta lainnya yaitu relawan dari karang taruna batu mas desa Tobai Barat kecamatan Sokobanah Sampang.


Syafi'i saat dikonfirmasi mengaku kalau dirinya sempat gugup saat tampil.


"Ini kan baru pertama kali saya tampil diatas panggung mas...! Disana saya sempat gugup saat ada di atas panggung, namun saya berusaha untuk menampilkan yang terbaik didepan peserta lain dan semua dewan juri," tutur Syafi'i.


Senada diungkapkan oleh Hayatul Izzati peserta cewek dari karang taruna batu mas desa Tobai Barat.


"Ya...! Gimana ya?," ucapnya.


"Pokoknya perasaan ini, campur aduk saat diatas panggung, tetapi sangat menyenangkan karena bisa tampil didepan publik," lanjut Izzati.


Sementara Syamsul Arifin, ketua ll karang taruna batu mas desa Tobai Barat, ia merasa senang dan sukses karena bisa memberi dan berpartisipasi dalam acara Bulan Bhakti ke 61.


"Alhamdulillah,,, kami bisa mengirim peserta dalam lomba karang taruna idol 4, sebagai perwakilan dari karang taruna desa Tobai Barat.


"Kami akan terus membimbing dan mengucapkan terima kasih kepada para peserta karang taruna idol 4, karena telah menunjukkan ke depan publik bahwa pemuda desa juga bisa seperti pemuda di kota," ucap Syamsul.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Tobai Barat (Edy Sukamto) karena telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan pemuda didesa, khususnya kepada anggota karang taruna batu mas.


"Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan pemuda desa Tobai Barat yang telah mendukung kegiatan karang taruna di desa Tobai Barat," pungkas Syamsul (MK/TIM)

RECENT POSTS