,

Iklan

Iklan

Viral di Medsos Photo Andi Rahim: Jika Banjir Berulang Jangan Salahkan Hujan

@SerikatNasional
30 Agu 2021, 22:06 WIB Last Updated 2021-08-30T15:06:17Z

 


LUTRA, SerikatNasional.id | Tokoh muda Sulsel asal Lutra ini bersuara melihat kondisi kampung halamannya yang langganan banjir pasca bencana, beliau mengatakan bahwa jika banjir berulang jangan salahkan hujan, Hujan itu rahmat, banjir itu bencana akibat ulah manusia yang tidak bisa mengelola Rahmat Allah.


Andi Rahim pun mengatakan bahwa “Jangan salahkan hujan jika alam tak kau jaga dan program penanggulan tak tepat'. Begitu logika berpikir pengusaha muda sukses ini. 


Bagai gayung bersambut, netizen pun ramai menviralkan photo beliau, beragam tanggapan dan komentar metizen pun menanggapi logika berpikir beliau yang sangat tepat.


Bahkan salah satu netizen menulis kepeduliaan Andi Rahim yang ikut berperan aktif membantu masyarakat Luwu Utara semasa bencana banjir bandang melanda lutra satu tahun yang lalu. 


Sulfiadi Barmawi yang merupakan komandan Blue Helmet sebuah organisasi sosial kemanusiaan yang turut membantu waktu bencana melanda Luwu Utara satu tahun lalu juga memposting photo Andi Rahim. 


Dia memberikan testimoni dan kesaksian tentang sosok Andi Abdullah Rahim di status Facebook pribadi miliknya 'Tokoh yg memfasilitasi Blue helmet  dalam Melakukan pelayanan di masamba Luwu utara saat terjadi Bencana saat itu.  


Dibawah komando beliau, Brimob dan blue helmet bisa berkolaborasi dengan baik dalam Melakukan pelayanan.  Terimakasih kanda Andi Abdullah Rahim St'.

RECENT POSTS