,

Iklan

Iklan

Peringati HUT RI 76 Tahun, PEMAKERRBMA-MAKASSAR Bagi Makanan Gratis di Pinggir Jalan

@SerikatNasional
17 Agu 2021, 23:19 WIB Last Updated 2021-08-19T08:35:25Z

Makassar, Serikatnasional.idPeringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 Tahun, PEMAKERRBMA-Makassar  melakukan aksi sosial bagi makanan gratis di pinggir jalan. Prihal tersebut di khususkan untuk Tukang Becak, Pengemis, Pemulung dan Anak Jalanan di tengah pandemi Covid-19, pada Selasa 17  Agustus 2021.


Sebagai mahkluk sosial, aksi bagi makanan gratis ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil yang sedang membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19. Niat baik tersebut atas inisiatif seluruh anggota PEMAKERRBMA-Makassar  apa lagi kebutuhan makan menjadi hal yang sulit bagi sebagian masyarakat.


Ketua Umum  PEMAKERRBMA-Makassar  Devi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah menyukseskan kegiatan yang sungguh mulia dan luar biasa ini. Suksesnya suatu kegiatan tidak lepas dari dukungan dan  partisipasi seluruh anggota.


"Makna dari kemerdekaan yang sesungguhnya adalah membebaskan seluruh rakyat serta memberikan kebahagian dalam bentuk apapun," ujarnya.


Lebih lanjut kata Devi, maksud dan tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah sebagai wujud nyata memaknai hari Kemerdekaan RI dan juga sebagai pembebasan terhadap masyarakat kecil.


Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya merayakan serta mngenang jasa para pahlawan, tetapi bagaimana mampu memberikan sesutu yang berguna bagi orang yang betul-betul membutuhkan.


"Sesungguhnya bantuan yang kecil akan membrikan kehangatan yang besar bagi yang membutuhkan, itulah makna kemerdekaan yang sesungguhnya," tutup Devi.(fg)

RECENT POSTS