,

Iklan

Iklan

Musda DPD II Golkar Palopo, Taufan Pawe Harapkan Kader Solid Menangkan Airlangga Hartato Pilpres 2024

@SerikatNasional
26 Agu 2021, 22:05 WIB Last Updated 2021-08-26T15:07:23Z

 

Taufan Pawe, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan.


Palopo, SerikatNasional.id | Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Bapak Taufan Pawe menghadiri Musda III Partai Golkar Kota Palopo, Kamis 26 Agustus 2021 di Sekretariat DPD II Golkar Kota Palopo.


Turut hadir mendampingi Sekretaris DPD Golkar Sulsel, H. Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua PP H. La Kama Wiyaka, Andi Tenri Atta Lantara, Asmara H Cawidu, Herman Heizer, Andi Anugerah Bau Pessor, Marthen Rantetondok, dan Zulham Arief.


Plt Ketua Golkar Palopo, Bapak Abbas Hady menyampaikan bahwa seluruh Kader Golkar Palopo komitmen solid dan sukseskan pelaksanaan Musda.


Bertindak sebagai pimpinan sidang, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulsel, Bapak Armin Mustamin Toputiri.


Setelah bermusyawarah mufakat, termasuk komitmen membesarkan Partai dari Pak RMB dan Bu Hj. Nurhaeni, disepakati Bapak Rahmat Masri Bandaso sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palopo.


Dalam kesempatan itu Taufan Pawe didampingi Pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel, serta beberapa pengurus DPD II Partai Golkar.


"Kita perjuangkan sekarang ini dan menjadi tugas kita bersama menyosialisasikan simbol kebanggaan Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) untuk bertarung pada Pemilu presiden 2024 yang akan datang," katanya.


Lembaga survei Fixpoll merilis elektabilitas Calon Presiden jelang Pilpres 2024.


Sementara itu, elektoral Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto berada di urutan 12 dengan 0,5 persen.


Padahal, elektoral Partai Golkar berada diurutan ketiga di bawah PDIP dan Partai Gerindra dengan perolehan 8,1 persen. 


Apa masalahnya? 


Survei ini membuat Partai Golkar termasuk di Sulawesi Selatan harus berjuang untuk menaikkan elektoral Airlangga Hartanto.


Apalagi, Ketua Golkar Sulsel di bawah Taufan Pawe menyatakan, akan berjuang terlebih dahulu untuk memenangkang Airlangga di Pilpres 2024. 

RECENT POSTS