,

Iklan

Iklan

LSM Persepektif Kabupaten Nganjuk Berbagi Paket Sembako dan Nasi Kotak Di Masa Pandemi Covid-19

SerikatNasional
27 Agu 2021, 16:38 WIB Last Updated 2021-08-27T09:43:48Z



Nganjuk, SerikatNasional.id | LSM perspektif Melaksanakan kegiatan Sosial guna mendekatkan diri dengan masyarakat, serta bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah dan Aspirasi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu di Lingkungan Kabupaten Nganjuk.


Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyakat ( LSM Persepektif ), Puguh Santoso menjalaskan Bansos kali ini dilaksanakan dibeberapa tempat. seperti kecamatan Baron, kecamatan Nganjuk kecamatan Loceret dan Brebek.


"Wilayah timur dikodinir oleh saudara boniman termasuk Kecamatan Baron dan Kecamatan Tanjung anom serta kecamatan ngronggot," jalasnya Jumat, 27Agustus 2021.


Menurutnya, selain bagi bagi Beras LSM Perspektif juga membagikan nasi kotak dan santunan anak yatim&yatim piatu.


Pihaknya berharap agar bantuan tersebut bisa meringankan beban bagi orang-orang yang kurang mampu lebih di masa Pandemi Covid-19 ini.



Dengan kegigihannya, Anggota LSM Persepektif terus berjuang untuk tetap hidup berdampingan Bersama Masyarakat bawah dengan terus mengumpulkan bantuan para donatur. Hal tersebut tak lain bertujuan hanya untuk sekedar berbagi dengan sepenuh hati.


Bahkan, menurut Puguh Santoso Giat Sosial ini akan terus di upayakan hingga Pandemi Covid-19 yang mencekam perekonomian warga Indonesia, khususnya Kabupaten Nganjuk akan terus Pandemi tak lagi menjadi penghalang bagi rakyat untuk melakukan Aktivitasnya.


"Dan rencananya kegiatan pembagian bansos meski jumlahnya tidak seberapa. Dan ini akan terus dilakukan sampai pandemi selesai," tutur Puguh Santoso.(*)

RECENT POSTS