,

Iklan

Iklan

Ketua DPC GMNI Makassar Lantik Pengurus GMNI Komisariat YPUP Periode 2021-2022

@SerikatNasional
25 Agu 2021, 17:56 WIB Last Updated 2022-04-19T15:16:04Z


MAKASSAR - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) melaksanakan Pelantikan Dewan Pengurus Komisariat. Kegiatan yang berlangsung di Kedai Kopi 25 ini mengusung tema "Mengimplementasikan Semangat Marhaenisme Ajaran Bung Karno Demi Terwujudnya Sosialis Indonesia" pada Rabu, 25 Agustus 2021.


Kegiatan  Pelantikan Pengurus Komisariat ini dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Makassar, Ferdinando Seferi, Perwakilan dari GMNI Komisariat STDN dan Ketua GMNI Komisariat Universitas Pancasakti Makassar.


Dalam sambutannya Ketua Komisariat DPK YPUP,  Bung Nusa menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan pijakan awal dari GMNI DPK YPUP untuk membumikan Marhaenisme bukan hanya dalam kampus YPUP melainkan juga dalam kehidupan bermasyarakat.


"Pelantikan ini merupakan pijakan awal bagi kita untuk mengimplementasikan marhaenisme bukan hanya dalam kehidupan dinamika dikampus YPUP melainkan juga mampu membumikan marhaen ini dalam setiap pribadi dalam bermasyarakat dan berbangsa," jelas Bung Nusa.


Bung Nusa juga mengajak kepada semua anggota untuk saling menjaga tali silaturahmi antar sesama Marhaenis.


"Pada momen ini juga saya mengajak kepada bung dan sarinah agar tetap menjaga tali silaturahmi antara kita baik dalam komisariat YPUP itu sendiri maupun menjaga silaturahmi antar komisariat dan komisariat lain nya serta jalin silaturahmi juga antara komisariat dan GMNI cabang Makassar," tandasnya.


Sementara itu, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Makassar Ferdinando Seferi  hadir dan melantik Pengurus Komisariat GMNI Komisariat YPUP periode 2021/2022.


Dalam sambutannya, Ketua DPC GMNI Makassar menyampaikan ucapan selamat Kepada Bung dan Sarinah GMNI Komisariat YPUP yang  hari ini sudah dilantik menjadi pengurus GMNI Komisariat YPUP periode 2021/2022.


"Saya berharap Bung dan Sarinah yang sudah dilantik hari ini untuk terus hidupkan GMNI di Komisariat YPUP dengan terus melaksanakan program kerja sesuai bidangnya masing-masing," ungkapnya. (Gie/SN)

RECENT POSTS