,

Iklan

Iklan

Hadir di Sumenep, Ninja Xpress Siap Gandeng Pelaku UMKM

SerikatNasional
15 Agu 2021, 19:50 WIB Last Updated 2021-08-15T12:51:12Z



Sumenep, Serikatnasional.id| Ninja xpress kini hadir di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.


Dengan menawarkan layanan logistik bagi para pelaku usaha yang membutuhkan jasa pengiriman di kabupaten Sumenep.


Direktur Ninja Xpress Sumenep, Rahmatullah berharap kehadiran ninja xpress di Sumenep dapat mempermudah masyarakat dalam jasa pengiriman antar barang dan lainnya.


"Semoga kami (ninja xpress) bisa membantu mempermudah masyarakat, utamanya bagi para pelaku UMKM," kata dia dalam sambutannya, Minggu (15/8/2021).


Pada acara launching yang bertempat di Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Sumenep. Ninja xpress menggandeng Persatuan Pedagang Kelontong Sumenep Indonesia (PPKSI) sebagai pelaku UMKM.


Selain itu, Rahmat juga mengaku menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumenep untuk mempermudah dalam bersosialisasi dan membuka akses kerjasama dengan para pelaku usaha.


"Kehadiran teman-teman dari PPKSI, Hipmi dan juga media kami harapkan bisa membantu bersinergi dengan masyarakat luas, utamanya di Sumenep," terangnya.


Sementara Ketua Pedagang Kelontong Sumenep Indonesia (PPKSI), Urip Prayitno mengatakan kehadiran ninja xpress di Sumenep tidak hanya sebagai perusahan jasa logistik. Tapi, juga siap membantu para pelaku UMKM.


"Kita harus sama-sama berfikir ingin membantu mengembangkan UMKM, hasil industri di Sumenep juga ingin menjadi solusi bagi konsumen yang itu memiliki keterbatasan hal-hal lain yang berhubungan dengan ekspedisi," paparnya.


Dengan adanya kemitraan ninja xpress dan pelaku usaha, kata Urip, hal ini sudah menjadi poin positif yang bisa menjadi peluang besar suksesnya perusahan logistik tersebut.


"Sebab pelaku usaha sudah menjamur di semua daerah, secara otomatis dengan adanya kemitraan bisa mempermudah pelaku usaha itu sendiri untuk menggunakan jasa pengiriman ninja xpress," tukasnya.  

RECENT POSTS