,

Iklan

Iklan

Gandeng Andri S Permana, Syachrudin Maju Pilwalkot Tangerang

SerikatNasional
26 Apr 2024, 06:23 WIB Last Updated 2024-04-25T23:23:40Z


Jakarta (Serikatnasional.id),- Mantan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin digadang-gadang bakal menggandeng salah satu anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI-Perjuangan, Andri S Permana. Pasalnya, pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Tangerang periode 2024-2029 ini sudah ramai diperbincangkan ditengah masyarakat.


Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama untuk disertakan dalam Pilkada 2024. Salah satunya politisi dari PDI-Perjuangan, Andri S Permana masuk dalam bursa bakal calon yang akan maju pada pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang periode 2024-2029.


"Andri sebagai sosok muda yang usianya masih di bawah 40 tahun, namun prestasinya sudah sangat luar biasa," kata Gatot, Rabu (20/4/2024).


Menurutnya, baik dari personal branding pun kedua nama ini sangat memadai. Sachrudin sudah lama malang melintang dalam birokrasi, sedangkan Andri sudah kenyang dalam berorganisasi. "Keduanya sudah mumpuni," tandasnya 


Andri S Permana yang merupakan Sekretaris PDI-Perjuangan Kota Tangerang juga menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Kota Tangerang 2024. Ia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Partai Golkar dalam pencalonannya ini.


"Sudah ada komunikasi, semoga saja ke depan berjalan dengan baik," ungkap Andri. 


Begitu juga dengan Sachrudin, pun menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilwalkot Tangerang tahun ini. Pencalonan Sachrudin juga didukung kuat oleh sejumlah elemen masyarakat Kota Tangerang. "Insya Allah maju, doain ya," kata Sachrudin.


Diketahui, selain nama Sachrudin dan Andri masih ada nama-nama lainnya yang bakal maju di Pilkada Kota Tangerang 2024. Seperti Hilmi Fuad dari PKS dan Turidi Susanto dari Partai Gerindra. Masih ada nama mentereng lainnya yakni Abdul Syukur politisi Partai Demokrat yang juga adik mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim serta istri mantan Wali Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah.


(D.Wahyudi)

RECENT POSTS