,

Iklan

Iklan

Siapakah Pemilik Mobil Abu-abu Yang Diduga Bawa Mustafidah Hasanah ?

SerikatNasional
18 Mar 2024, 18:27 WIB Last Updated 2024-03-29T15:19:56Z



Sumenep (Serikatnasional.id), - Mustafidah Hasanah Warga Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di laporkan hilang oleh ibunya beberapa hari lalu ke polsek setempat. 


Seperti dalam foto yang beredar di media sosial, wanita berjemari lentik tersebut memiliki raut wajah yang lumayan menarik perhatian. 


Wanita berhidung mancung tersebut hingga kini belum diketahui keberadaannya meski beberapa pihak mencoba menghubungi nomor Whatsapp-nya. 


Namun saksi mata yang sempat melihat pada hari jumat sekira jam 11.30 Wib Mustafidah Hasanah diduga naik ke dalam mobil warna Abu-abu di pinggir jalan Bunkandang ketawang laok dan kemudian bertemu dengan seseorang laki-laki dan bersama-sama naik ke dalam mobil warna abu-abu dengan seorang laki-laki tak dikenal tersebut. 


SPKT I Polsek Guluk-guluk, Bripka Budiyono menjelaskan, Kejadian ini bermula urai Kapolsek, pada tanggal 15 maret 2024, sekira jam 16.30 Wib saat pelapor hendak mempersiapkan buka puasa yang biasanya dibantu oleh Mustafidah Hasanah. 


"Saat itu Mustafidah Hasanah sudah tidak ada dan pelapor mengecek ke dalam kamarnya sudah tidak ada, perhiasan Mustafidah Hasanah juga tidak ada bersama tas gendong miliknya, " Jelas SPKT I Guluk-guluk. 



" Hingga saat ini keberadaan Mustafidah Hasanah tidak ditemukan lagi dan saat dihubungi melalui nomor Whatsapp tidak diangkat, " Pungkasnya. (Ras/Red) 


RECENT POSTS