,

Iklan

Iklan

RSUD dr. H. Moh. Anwar: Kami Ada Untuk Anda, Mutmainnah Penderita Kanker Merasakan Keberadaan RSUD Kabupaten Sumenep

SerikatNasional
21 Mar 2024, 23:29 WIB Last Updated 2024-03-21T16:39:02Z

 


Sumenep (Serikatnasional.id), - Mutmainnah salah satu pasien Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar Sumenep telah terlepas dari penyakit yang dideritanya. 


Hal tersebut diakui setelah dilakukan tindakan di RSUD dr. h. Moh. Anwar Sumenep 29 februari 2024 lalu. 


Warga desa kolor kecamatan kota Sumenep inipun apresiasi kinerja pelayanan yang diberikan rumah sakit setelah sebelumnya dia divonis menderita penyakit kangker. 


"Saya difonis kanker oleh dokter dan dianjurkan wajib melakukan oprasi ,alhamdulillah bulan februari 29/2024) kemarin sudah dilakukan tindakan,sampai sekarang saya harus wajib kontrol ke RSUD,"ceritanya kamis 21 maret 2024.


Bahkan, wanita 52 tahun ini mengaku RSUD yang dipimpin dr. Erliyati, M. Kes,. tersebut patut diajungi jempol. Meski menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS) pihaknya merasa tidak dibeda-bedakan. 


"Saya dari awal oprasi dan melakukan kontrol ke rumah sakit pakek KIS ,alhamdulillah pelayanan sama dengan yang pakek umum dan saya kagum pelayanannya juga  sangat cepat dan  tanggap " Ujarnya. 


"Semoga mutu pelayanan tambah baik seterusnya,meraka para tim medis tidak membedakan pasien BPJS, UMUM, dan UHC semua diperlakukan sama, " Pungkasnya. (***) 



RECENT POSTS