,

Iklan

Iklan

Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Di Kecamatan Larangan Selesai

SerikatNasional
5 Mar 2024, 06:32 WIB Last Updated 2024-03-05T00:57:21Z

 


Jakarta (Serikatnasional.id),-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Larangan Kota Tangerang selesaikan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan, yang dilaksanakan di GOR Puri Beta Larangan Utara, Sabtu (02/03/2024).


Rapat Pleno ini resmi ditutup oleh Ketua PPK Kecamatan Larangan Kota Tangerang Mei Sugiarso yang didampingi Anggota PPK, Ketua Panwascam Larangan Kota Tangerang Ahmad Mubarok, bersama Anggota.


Pada acara penutupan tersebut turut dihadiri Kapolsek Ciledug yang wakili oleh Iptu Reynold,Danramil 04/Ciledug Kapten Arh, Samsuri, Camat Larangan Nasrullah S.E.,M.A.P,Anggota PPS, para saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden serta saksi Caleg Parpol Peserta Pemilu.


Ketua PPK Larangan Kota Tangerang menyampaikan pihaknya sudah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kecamatan bersama PPS, Panwas dan saksi parpol.


Hari ini Model D1 Hasil akan kita serahkan ke saksi. Semua atribut pemungutan suara seperti kotak suara, Model D1 Hasil dan lainnya akan kita serahkan juga ke KPUD," jelasnya.


Ketua PPK Larangan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam rekapitulasi, sehingga proses Demokrasi ini berlangsung aman dan tanpa kendala." terutama kepada pihak Kepolisian dan TNI yang turut bersama-sama selama pelaksanaan dalam rekapitulasi ini.


Sementara Camat Larangan H.Nasrulah SE. M. A. P merasa bersyukur dengan proses pelaksanaan tahapan penghitungan pleno PPK, "Alhamdulillah tahapan dari Rekapitulasi penutupan sesuai dengan harapan kita, dan ini adalah berkat kerjasama dari berbagai unsur elemen masyarakat terutama dari TNI polri yang sudah mengawal dari awal hingga akhir proses berjalanya pesta Demokrasi tahapan pileg serta pilpres 2024," ujar Nasrullah. 


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas mulai dari TPS, Panwascam hingga PPK dalam mengawal proses rekapitulasi penghitungan ditingkat kecamatan pada malam ini. 


Hingga malam ini sampai jam 10 tadi, proses penghitungan berjalan dengan lancar dan aman",Pungkasnya 


(D.Wahyudi)

RECENT POSTS