,

Iklan

Iklan

Mandul ! Tak Kunjung Keluarkan Surat Rekomendasi Penutupan SA Beauty Clinic dan Academy, Dinkes Sumenep Disegel Massa

SerikatNasional
7 Feb 2024, 12:01 WIB Last Updated 2024-02-07T05:05:35Z



Sumenep (Serikatnasional.id),- Aksi unjuk rasa aktivis yang tergabung dalam Sumenep Forum kembali dilakukan di depan kantor Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep. Selasa (6/2/2024).


Unjuk rasa kali ini merupakan kali kedua dilakukan Sumenep Forum lantaran Dinkes Kabupaten Sumenep enggan menerbitkan surat rekomendasi penutupan SA Beauty Clinic dan Academy yang tidak mengantongi izin operasional.


Terpantau di lokasi unjuk rasa para demonstran naik pitam karena Plt Kadinkes, Agustiano Sulasno, dianggap merespon tuntutan aktivis dengan sembarangan dan tanpa dasar hukum yang jelas. akibatnya, sejumlah massa aksi melakukan penyegelan kantor Dinkes setempat.



Breaking News: Demo Dinkes Ricuh Hingga Berujung Segel Kantor

Berdasarkan pengakuan Sudarsono, korlap aksi, Demo akan bergeser ke kantor pemerintah kabupaten (Pemkab) Sumenep, dengan tujuan agar bupati Sumenep mengetahui bahwa Plt Kadinkes Sumenep tidak layak menjadi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.


“Kita sudah segel kantor Dinkes karena kantor ini sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya, dan kita akan berlanjut menuju kantor bupati agar bupati segera memecat Agus, dia tidak punya kemampuan dan karakter yang baik dia tidak layak,” kata Sudarsono di depan kantor Dinkes Sumenep. Selasa (6/2).


Hingga berita ini diterbitkan, massa aksi bergerak menuju kantor bupati Sumenep.


(Rasa) 

RECENT POSTS