,

Iklan

Iklan

KPU Pamekasan gelar Media Gathering Bersama Para Jurnalis

SerikatNasional
18 Des 2023, 02:28 WIB Last Updated 2023-12-17T19:28:51Z



Pamekasan (Serikatnasional.id),- Menjelang pemilu 2024 nanti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan mengadakan sosialisasi yang dikemas dengan Media Gathering. Kegiatan ini menghadirkan seluruh Jurnalis yang ditempatkan di salah satu hotel daerah kota, Kabupaten Pamekasan. Kegiatan ini digelar sekitar mulai jam 20.00 sabtu malam. 17/12/2023.


Muhammad Halili yang bermandat sebagai ketua KPU Pamekasan menyampaikan sambutan khusus dalam acara tersebut dengan menjelaskan beberapat tahapan penting di pemilu 2024 dengan Jurnalis, hal ini menjadi momentum juga mempererat hubungan kerjasama dengan media terkait beberapa tahapan yang akan diselenggarakan KPU. 


Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pemilu 2024 yang akan datang tidak akan optimal tanpa bantuan dari media


"KPU sebagai penyelenggara tidak optimal tanpa bantuan dari Jurnalis untuk mensosialisasikan Pemilu.” kata Muhammad Halili dengan nada sangat optimis. (17/12/2023).


Muhammad Halili, Ketua KPU Pamekasan juga menjelasakan, bahwa pihaknya optimis penyelenggaraan Pemilu 2024 akan berlangsung dengan lancar dan sukses dengan dukungan para jurnalis.


Disamping itu ketua KPU Pamekasan itu juga menjelaskan hal-hal yang menjadi keterikatan penyelenggaraan pemilu dengan banyak jurnalis yang harapannya untuk menghindari berita hoax dan sebagainya


Terkait tahapan pemilu juga dijelaskan dan diperinci oleh narasumber yang dihadirkan langsung dalam sosialisasi tersebut. Seperti waktu kampanye calon, batasan akun media sosial sebagai alat kampanye dan lain-lain. Muhammad Halili berharap semua tahapan berjalan lancar sehingga H-1 semua logistik se-kabupaten Pamekasan sudah sampai ke TPS baik pemungutan ataupun penghitungan suara.  (Mif)

RECENT POSTS