,

Iklan

Iklan

Terbakar Cemburu, Bukiman Tusuk Rukli Menggunakan Sajam Berkali-kali

SerikatNasional
15 Nov 2023, 20:13 WIB Last Updated 2023-11-15T14:35:23Z



PAMEKASAN (Serikatnasional.id), - Satreskrim Res Polres Pamekasan, berhasil tangkap Pelaku penusukan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) Selasa (14/11/2023) malam.


Bukiman (40) tersangka pelaku penusukan pada rukli (55), Selasa dini hari pukul 04:00 WIB, didepan Rumah Korban Dusun Jalinan, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur (Jatim).


Kasi Humas Polres Pamekasan Sri Sugiarto menerangkan bahwa, kejadian penusukan tersebut dilandasi rasa cemburu Tersangka (Bukiman) kepada korban (Rukli), karena Korban sering mengatakan kalau Istri Tersangka juga adalah Istrinya.


"Korban yang sedang menaikkan sayurannya ke Mobil, tiba-tiba ada Tersangka yang menikamnya sebanyak lima kali, hingga mengalami luka dibagian wajah, bahu kiri, lengan kanan, pergelangan tangan serta dada sebelah kanan, hingga korban roboh dan tersangka melarikan diri," terangnya.


"Kemudian Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pamekasan, dan kondisi Korban saat ini sudah membaik," imbuhnya.


Tersangka kemudian bisa diciduk oleh Tim Polres Pamekasan dibantu Tim Polsek Kadur, saat dibekuk Tersangka ditemukan sendirian sedang bersembunyi dibelakang sebuah Pondok Pesantren yang ada di Kadur.


Tersangka dikenakan pasal penganiayaan berat dengan menggunakan sajam sebagaimana yang di maksud dalam pasal 351 ayat 2 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara kurang lebih 7 tahun. (Win) 

RECENT POSTS