,

Iklan

Iklan

Setelah Sukses Laksanakan SKBKT, Karang Taruna Barru, Akan Gelar Try Out Akbar

SerikatNasional
21 Nov 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-11-21T05:48:13Z

 


MAKASSAR (Serikatnasional.id),- Karang Taruna Barru akan menggelar Try Out akbar bekerjasama bimbel ISC dan STIA Algazali Barru dilaksanakan Minggu, 26 November 2023 di aula STIA Al gazali Barru.


Karang Taruna Barru bekerjasama Bimbel ISC dan STIA Algazali Barru dan juga Ansor dan PMII Barru, relawan milenial Makassar dan Seitya Kita Pancasila Sulsel.


Herdiansyah Sekretaris Karang Taruna Barru mengatakan "Kegiatan ini bertujuan memfasilitasi dan memudahkan akses kepada seluruh siswa SMA sederajat Barru kelas XII masuk perguruan tinggi negeri/kampus favorit di Makassar maupun luar Makassar", ungkapnya.


"Kegiatan ini pula memberikan kesempatan kepada 50 siswa terbaik untuk mengikuti bimbel gratis nantinya di Makassar di bulan april yang sponsori karang taruna kabupaten Barru dan STIA Al Gazali Barru", tambah Herdi nama sapaannya.


Di tempat terpisah menurut Ali Fauzi Mahmuda yang merupakan Ketua Umum Setya Kita Pancasila Sulsel mengatakan terlibat dalam kegiatan ini karena SKP Sulsel mendukung sepenuhnya langkah-langkah Karang Taruna Kabupaten Barru untuk membuat putra-putri di daerahnya untuk kuliah di kampus yang di inginkan.


"Untuk mendapatkan ilmu yang tepat tentu di butuhkan bimbel yang baik, dan ISC terbukti telah banyak membuat putera-puteri di sulsel lulus di kampus yang kebanyakan orang-orang inginkan".


"Kami Setya Kita Pancasila Sulawesi Selatan sangat mendukung agenda ini, makanya kami terlibat di kepanitiaan. Semoga adek-adek yang berpartisipasi di Try Out Akbar ini bisa menjadi generasi terbaik masa depan demi Indonesia Emas 2045", tutup Ali Fauzi Mahmuda yang juga merupakan Dosen Teknik Sipil di Universitas Sulawesi Barat.(I)

RECENT POSTS