,

Iklan

Iklan

BPN Jalin Silaturahmi ke Mapolres Sumenep, Begini Saran Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H

SerikatNasional
12 Okt 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-10-12T12:30:37Z



Sumenep (Serikatnasional.id),-  Kepala Kantor Badan Pertanahan Sumenep Muhamad Fatan Fahir.,S.H.,M.H lakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Sumenep. Kamis (12/10/2023)


Muhamad Fatan Fahir.,S.H.,M.H mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sumenep yang menyempatkan waktu untuk menerima kedatanganya. Selain itu, dalam menjalankan tugas di tempat yang baru pihaknya meminta saran dan masukan pada Kapolres Sumenep.


“Perkenalkan diri saya selaku pimpinan Kantor BPN yang baru di Kabupaten Sumenep Mohon kiranya mulai saat ini hingga kedepan bapak Kapolres bersedia memberikan saran dan masukan untuk membantu saya yang baru memimpin di wilayah Kabupaten Sumenep ini,” ujarnya.


Fatan juga memohon kepada bapak Kapolres agar dapat mambantu dan saling mendukung serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas masing-masing, terlebih lagi terkait dengan menyelesaikan berbagai permasalahan dilapangan.


“Kami juga siap bekerja sama dengan Polres Sumenep dalam hal mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian,” ucap Kakan BPN Sumenep


Sementara, Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H selaku orang nomor satu di Mapolres Sumenep mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kepala Kantor BPN yang sudah hadir pada hari ini di Polres Sumenep.


Komandan muda di Mapolres sumenep itu menyarankan agar setiap permasalahan yang datang agar BPN Sumenep menghadapinya dengan penuh prosedur yang berlaku di BPN Sumenep.


"Kami pun akan siap menindaklanjuti para mafia tanah di Kabupaten Sumenep yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," Jelasnya.


“Siap mendukung dan bekerja sama dengan pihak BPN Sumenep dalam menghadapi permasalahan tanah di Sumenep untuk memberikan dampak baik bagi kemajuan Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. 

(Ras/Red)

RECENT POSTS