,

Iklan

Iklan

Sambut Bulan Bhakti Gotong Royong, Bupati Sumenep Gelar Silaturrahim, Begini pesan Bupati

SerikatNasional
18 Sep 2023, 21:03 WIB Last Updated 2023-09-18T17:00:24Z



Sumenep (Serikat) - Pererat tali kasih antar sesama bapak Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H., M.H. jalin Silaturahim dengan Tokoh Agama dan Masyarakat.


Silaturahmi ini diselenggarakan di Masjid Ar-Rahman, Dusun Gilir RT/RW 01/02, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Senin 18 September 2023.


Tampak hadir dalam acara, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, Wakil Bupati Sumenep, Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Dony Pramudya Mahardi, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Kejari Sumenep Trimo, Camat Batuan, Guntur Abu Sofyan.


Selain itu juga menjadi terundang Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Batuan serta masyarakat desa Torbang dan ketua Asosiasi Kepala Desa se-kabupaten setempat. 


Achmad Fauzi Wongsojudo dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan silaturrahim ini dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerak PKK yang puncaknya kata Bupati, nanti pada tanggal 20 September 2023 di desa Torbang.


"Silaturrahim ini digelar dalam rangka bulan Bhakti gotong royong dan PKK, sehingga Kita hadirkan semua pihak dari Forkopimda untuk bisa bersliaturrahim secara langsung, sebab fungsi teknologi meskipun cukup efesien tetap tidak bisa menggantikan fungsi silaturrahim secara langsung bertatap muka," kata Achmad Fauzi Wongsojudo, di sela-sela sambutannya.


Dalam kesempatan itu Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, berpesan kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat untuk tetap menjaga kabupaten Sumenep agar lebih baik dari sebelumnya.


"Saya titip kepada para tokoh, kiai dan ulama' agar menjaga Sumenep saya sebagai bupati merasa bangga jika masyarakat saya bisa patuh terhadap negara dan lebih mencintai negara," tandasnya.


Sementara Ketua pengurus Mesjid Ar Rahman KH. Abd Rahman menyampaikan, ada ratusan tokoh agama dan masyarakat yang diundang dalam acara silaturrahim di Mesjid Ar Rahman desa Torbang.


Ustad Abd Rahman mengungkapkan, sejak bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo tinggal di desa Torbang, ada peningkatan yang cukup signifikan, seperti aspek kesejahteraan masyarakat setempat.


"Ada 250 undangan tokoh agama dan masyarakat dalam acara ini. Alhamdulillah sejak bupati tinggal di sini banyak anak yatim dan duafa terbantu," kata Ustad Abd Rahman, saat dikonfirmasi media ini di lokasi acara.

(Ras/red)

RECENT POSTS