,

Iklan

Iklan

Rakerda PDIP di Banten, Hasto Minta Kader Ungguli Kekuatan Gerindra

SerikatNasional
10 Sep 2023, 17:24 WIB Last Updated 2023-09-10T10:24:54Z

 


SERANG (Serikat),–Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Banten di Kota Serang, pada Minggu, (10/9/2023). Menurutnya, Rakerda ini dinilai penting untuk kemenangan PDIP dan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.


“Seluruh Caleg dibangun lewat Rakerda untuk menangkan PDIP dan Ganjar,” kata Hasto kepada awak media di sela-sela Rakerda PDIP Provinsi Banten.


Menurutnya, Provinsi Banten menjadi sangat penting untuk bisa mendongkrak suara PDIP dan Ganjar Pranowo. Untuk itu pembekalan Caleg di Banten bagian dari skema partai dalam mempersiapkan kemenangan.


“Daya terima Ganjar di Banten tinggi,” ucapnya.


Tingginya daya terima Ganjar di Banten sebut dia, disebabkan sejumlah faktor. Mulai dari gaya kepemimpinannya hingga cara memimpin Jawa Tengah ketika menjabat Gubernur.


Faktor-foktor demikian kata dia, Ganjar Pranowo menjadi inspirasi bagi masyarakat Banten.



Lebih lanjut Hasto katakan berpolitik di PDIP ada yang dinamakan ide, dilanjutkan dengan imajinasi dan kemudian realisasi dari ide itu. Ia meminta kader PDIP di Banten memiliki daya juang untuk memenangkan Pemilu mendatang.


Ia kemudian bertanya, partai apa yang sebelumnya memperoleh suara terbanyak di Banten, kader menjawabnya dengan Gerindra. Untuk itu, ia meminta kader DPD PDIP Banten untuk bertekad di Pemilu mendatang dapat mengungguli partai tersebut,



Sementara disela sela RAKERDA Ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan,

 DPC PDIP Kota Tangerang yang mencalonkan diri maju sebagaj Caleg DPR RI Dapil II Banten yakni, H.Bambang Suwondo,S.H.,S.pN.,M.H, menanggapi intruksi dari Sekjen PDIP agar bisa memenangkan suara, dari pemenang sebelumnya yakni Partai Gerindra akan lebih mengkonsolidasi antara jaringan jaringan yang sudah terbangun, sebagai mantan Ketua TKD Kota Tangerang JOKOWI - MA"RUF AMIN  pada saat PILPRES, tentunya ia memiliki kawan Jaringan Banten yang bisa di bersinergi bersama sama Partai, berjuang bersama  untuk kemenangan suara baik Pencalegan, maupun Pilpres, tentunya dengan cara turun door to door, mengetuk hati masyarakat Banten, membangun ikatan emosional, dengan seluruh elemen yang ada di Banten pungkasnya.



(D.Wahyudi)

RECENT POSTS