,

Iklan

Iklan

Kepala Desa Guluk-guluk terus genjot perbaikan Infrastruktur Desanya

SerikatNasional
7 Sep 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-09-09T03:39:33Z


Sumenep (Serikat) - Kades Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, terus Genjot perbaikan Infrastruktur di Desanya.


Informasi tersebut beredar di WhatsApp Grup (WAG), tampak Kepala Desa Guluk-guluk, Ahmad Wail menggunakan baju Dinas dengan aksesoris kaca mata hitam sedang memantau sebuah pengaspalan, tepatnya di dusun Guluk-guluk timur.


Dalam foto tersebut, tampak awak Slender sedang bekerja meratakan batu ukuran kecil di badan jalan, sementara kades Wail terlihat berbicara pada pekerjanya.


Foto di WAG itu  dikirim oleh anggota grup yang menamakan nomor kontaknya Kank Mus. Ia mengirim foto kades Guluk-guluk tersebut sekitar jam 12.36 WIB.


"Se can Wali Monitoring, (Kata Wali Monitoring)," Jelas kank mus sambil menandai anggota WAG nomor telepon belakang kartu XL 4660.


Media ini mengkonfirmasi ke kades setempat melalui chat WhatsApp kapan dan dimana lokasi pengaspalan jalan yang sedang di kontrolnya itu, dan dengan cepat dan singkat Kades Wail langsung merespon pesan yang disampaikan oleh awak media.


"Kampus lek, Senin kemarin," jelasnya Singkat, Kamis 07 September 2023.


Sebelumnya, beredar kabar bahwa Kades Guluk-guluk di panggil pihak Kampus dalam rangka musyawarah terkait perbaikan jalan dari pintu masuk kampus. 


(Ras/Red)


RECENT POSTS