,

Iklan

Iklan

Dugaan penganiayaan oknum petugas PLN Parenduan, Kanit Reskrim Polsek Lenteng: Kasus ini akan terus bergulir

SerikatNasional
6 Sep 2023, 11:56 WIB Last Updated 2023-09-06T04:56:30Z


SUMENEP (Serikat), – Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum petugas PLN Parenduan, Kabaputen Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus bergulir.


Kanit Reskrim Polsek Lenteng Candara kurniawan, S.H., bahwa terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku S dikerjakan sesuai prosedural dan prosesnya sudah bergulir masih tahap pemeriksaan saksi saksi.


Mantan Kanitreskrim Polsek Pasongsongan itu menjelaskan , pihak penyidik sudah memeriksa 8 orang saksi, baik dari saksi guru maupun saksi wali murid dan pelapor. Namun, pihak polsek masih akan melakukan pemanggilan saksi saksi lain untuk dimintai keterangan.


” Kasus ini akan terus bergulir dan akan dilkukan pengembangan saksi, baik dari saksi keluarga yang melihat peristiwa itu akan dimintai keterangan,”Jelasnya. Selasa, 5/9/2023


Menurutnya, Terkait kasus itu Pihaknya tetap menjalankan tugas secara prosedur dan akan melanjutkan proses hukum pelaku, dan kasus itu akan tetap dilanjut karena kewajiban penegak hukum.


Jadi, Pihak polsek tidak akan mengintervensi kedua belah pihak untuk bertemu misalkan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.


” Saya tidak akan intervensi, tetapi kewajiban saya juga selaku penyidik untuk melanjut proses hukum kasus itu,” tegasnya.


Ia menambahkan, Polsek tidak punya intevensi kedua belah pihak misalkan bertemu untuk menyelesaikan, tetapi perkara itu dilanjut karena kewajiban pinyidik.


” Yang jelas, Dalam perkara penyidikan kasus itu tetap lanjut,"Pungkasnya. (Ras/Red)

RECENT POSTS