,

Iklan

Iklan

Resmi Dilantik, UKK FPM FEBI IAIN Madura Hidupkan Ekonomi Kreatif Berbasis Industri Halal

@SerikatNasional
16 Mei 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-05-16T06:01:56Z


Pamekasan - Unit Kegiatan Khusus Forum Pengembangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (UKK FPM FEBI) IAIN Madura gelar pelantikan BPH dan Seminar Nasional yang berlangsung di Auditorium Pusat IAIN Madura pada Senin (15/23). 


Faris Dwi Hardiono sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan kepanitiaan yang sudah bekerja keras mensukseskan acara.


“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan kepanitiaan atas kerja kerasnya untuk mensukseskan acara ini, mari kita terus dorong dan memberikan dampak yang baik bagi kampus, utamanya bagi bangsa dan negara ini,” ujarnya.


Lebih lanjut, Ketua Dema IAIN Madura Abdurrahman Alhadifi dalam sambutannya ia menyampaikan selamat mengabdi kepada seluruh pengurus yang akan dilantik.


“Semoga UKK FPM FEBI IAIN Madura terus eksis mengkawal kegiatan dan menjadi wadah yang terus melahirkan bibit-bibit unggul serta mengharumkan nama besar IAIN Madura, selamat mengabdi,” jelasnya.


Acara ini turut dimeriahkan oleh berbagai penampilan kreativitas pengurus seperti Akustik musik dan tari.


Selanjutnya, Ketua Umum Terpilih UKK FPM FEBI menyampaikan tujuan diadakannya seminar Nasional sebagai langkah awal untuk mencapai salah satu visi organisasi.


“Tujuan dari adanya seminar ini sebagai langkah awal untuk mencapai salah satu visi organisasi kepengurusan yaitu "berkarakter keilmuan" dan juga merupakan acara yang tentu sesuai dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada umumnya dan para kader UKK FPM FEBI IAIN MADURA pada khususnya,” tegasnya.


“Pengurus tahun ini muncul dengan latar baru yang tentu tak lepas dengan inovasi perubahan serta kreatifitas yang mempuni, kita perlu kaya dengan kader-kader yang berketerampilan dan mempunyai totalitas yang tinggi kepada organisasi, tentu visi besar kita bersama kedepan, bagaiamana kita mampu membekali dan mencerdaskan regenerasi islami yang religius dan kompetitif sesuai dengan visi misi IAIN Madura tercinta yang sebentar lagi akan beralih status menjadi UIN Madura, kita harus menjadi promotor utama untuk mendorong kemajuan Kampus dan mahasiswa IAIN madura,” pungkasnya. (Tim/Red) 

RECENT POSTS