,

Iklan

Iklan

P3K Ikuti Orientasi Nilai dan Etika Pemerintah

SerikatNasional
24 Mei 2023, 16:53 WIB Last Updated 2023-05-25T10:10:51Z

 


SUMENEP (SERIKAT) - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) mengikuti orientasi kurikulum nilai dan etika pemerintah yang diselenggarakan di SKD Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, pada Rabu 24/05/2023.


Orientasi kurikulum nilai dan etika pemerintah diikuti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian setempat.


Dalam kesempatan ini, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan bahwa, P3K wajib mengikuti orientasi ini untuk memperkenalkan nilai-nilai, tugas, dan fungsi keberadaannya sebagai bagian dari aparatur Pemerintah.


Lanjut Bupati, Yang jelas P3K itu memerlukan pemahaman tentang nilai dan fungsinya di tengah-tengah masyarakat.


Pihaknya juga berharap pada P3K, dengan kegiatan orientasi mampu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sumenep dari segala sektor.


“Para P3K harus berkomitmen dalam menjalankan tugas guna meningkatkan pembangunan di segala sektor, sesuai bidangnya masing-masing,” harapnya.


Bahkan, Bupati juga menekankan para P3K sebagai humas pemerintah, ikut aktif menyebarkan konten pemerintah daerah di media sosial. Hal ini bertujuan agar masyarakat mengetahui apa saja yang menjadi program dan keberhasilannya, termasuk potensi daerah seperti wisata dan kuliner.


“P3K ikut menyebarkan informasi yang telah dipublikasikan oleh media resmi pemerintah daerah, termasuk program di lembaganya kepada masyarakat melalui media sosialnya,” pungkas Bupati. (Ras/red)



RECENT POSTS