,

Iklan

Iklan

Meriah, UKK FPM FEBI IAIN Madura Sukses Gelar Malam Inagurasi Dies Maulidiyah Ke-6

SerikatNasional
22 Mei 2023, 11:46 WIB Last Updated 2023-05-22T04:54:02Z

 


Pamekasan (SERIKAT) - Unit Kegiatan Khusus Forum Pengembangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (UKK FPM FEBI) IAIN Madura gelar Dies Maulidiyah dan malam Inagurasi yang berlangsung di Pendopo Agung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan Pada Minggu (21/23) malam.


Faris Dwi Hardiono sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan kepanitiaan yang sudah bekerja keras mensukseskan acara.


“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan kepanitiaan atas kerja kerasnya untuk mensukseskan acara ini, tak lupa juga Terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasinya yang sudah turut hadir dan ikut memeriahkan acara ini, tentu hal ini tak lepas dengan visi besar direktur utama UKK FPM FEBI IAIN Madura Kolaboratif, kompetitif, berkarakter keilmuan,” ujarnya.


Acara ini turut dihadiri oleh Presidium Nasional FoSSEI 2023 beserta seluruh KSEI Kampus Madura.


M. Alridi Rahman Sebagai Direktur utama UKK FPM FEBI IAIN Madura dalam sambutannya menyampaikan Jangan mengeluh meski tubuh berpeluh.


“Jangan mengeluh meski tubuh berpeluh, tetaplah berjuang, dan berjuang untuk terus menorehkan hal-hal positif baik bagi kemajuan pendidikan,” jelasnya.


“Visi besar kepengurusan periode ini adalah Kolaboratif, kompetitif, berkarakter keilmuan usaha dan tekad kita bersama tidak lepas dari binaan, serta bimbingan seluruh senior yang sampai detik ini masih inten menemani khidmat suci ini terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan,” lanjutnya.


“Dies Maulidiyah Ke-6 ini memiliki beberapa rentetan acara mulai dari Diskusi Publik, Seminar Nasional dan Pelantikan, Bazar Ekonomi Kreatif, dan kami juga beberapa perlombaan seperti olimpiade UKK FPM FEBI, bisnis plan, lomba karya tulis ilmiah hingga sampai malam hari ini,” tandasnya.


Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis Dies Maulidiyah Ke-6.


Lebih lanjut acara ini turut dimeriahkan oleh beberapa penampilan yang juga melibatkan pentas kreativitas pengurus dan anggota UKK FPM FEBI IAIN Madura dan UKM Musik Whirama Mahecwara IAIN Madura.

RECENT POSTS