,

Iklan

Iklan

Wiwin Rufika Pasien Asal Kepulauan Sumenep Apresiasi Pelayanan di Rumah Sakit Dr. Moh. Anwar, Begini Cerita Ibu Pasien

SerikatNasional
6 Apr 2023, 14:42 WIB Last Updated 2023-04-08T09:02:59Z



SUMENEP (SERIKAT) - Rumah sakit yang banyak diminati oleh masyarakat tak lepas dari cara memberikan pelayanan kesehatan di suatu instansi. Sehingga pasien akan merasa nyaman berobat atau berkonsultasi seputar kesehatan ke rumah sakit yang dinilai mampu menjalankan tugas pokoknya secara prima.


Kali ini Rumah Sakit Dr. Moh. Anwar mendapat Apresiasi dari salah satu pasien asal kepulauan, sebut saja Wiwin Rufika, Warga Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa Kangean, Kabupaten Sumenep. Menurutnya  pelayanan kesehatan yang diberikan telah membuatnya semakin yakin bahwa rumah sakit yang ia datangi Sebagai garda terdepan dalam hal pelayanan kesehatan.


Menurut Rufika ( ibu pasien ), Awalnya dirinya merasa khawatir dengan pelayanan yang diberikan oleh RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep kepada anaknya (Safa Erliana Putri) yang menderita kelenjar getah bening karena mendaftar melalui program UHC.


Bahkan, dirinya merasa khawatir mengenai pelayanan kepada anaknya takut tidak dilayani dengan baik oleh pihak Rumah Sakit Dr. Moh. Anwar Sumenep.


Namun kekhawatiran itu hanya terbesit dalam pikirannya yang tak mendasar saja, karena terbukti Rumah Sakit Dr. Moh Anwar Sumenep telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada anaknya yang telah dioperasi.


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tenaga kesehatan Rumah Sakit Dr. Moh Anwar yang telah memberikan pelayanan yang baik terhadap anak saya," ucap Rafika saat di wawancara Media ini, Jum'at (31/3/2023).



Lebih lanjut, kata rafika, tenaga kesehatan di Rumah Sakit Dr. Moh. Anwar telah memberikan pelayanan yang baik kepada anaknya walaupun di daftarkan  melalui Program Universal Health Coverage (UHC).


Pastinya, tenaga kesehatan RSUD Dr. Moh.Anwar telah memberikan pelayanan sesuai dengan sistem penjaminan kesehatan masyarakat yang dapat memiliki akses yang adil, Promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif, bermutu dengan biaya terjangkau.


"Saya bangga dengan pelayanan yang diberikan oleh tenaga medis di RSUD Dr. Moh. Anwar kepada anak saya. jadi tenaga medis di sana telah memberikan bantuan melalui jaminan kesehatan yang adil," jelasnya.


Ia menambahkan, Para tenaga Medis di RSUD Dr. Moh. Anwar telah memberikan pelayanan terbaik kepada anaknya, sehingga pihaknya telah merasakan kenyamanan pelayanan yang dilakukan oleh rumah sakit.


"Yang pasti, selain pelayanan, semua biaya administrasi keuangan tanpa dipungut biaya apapun, pokoknya semua digratiskan. untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih atas semua yang diberikan oleh RSUD Dr. Moh. Anwar sumenep, semoga pelayanan yang dilakukan oleh para tenaga medisnya menjadi amal ibadah," tegasnya


"Intinya, semua pelayanan yang diberikan oleh tenaga medis di RSUD Dr. Moh Anwar sangat baik, dan gratis," sambungnya.


(Ras/red)

RECENT POSTS