,

Iklan

Iklan

Siapkan Pengamanan Pertandingan Liga 1 Yang Baik, Kapolres Pamekasan Gelar Rakor dan TFG

SerikatNasional
3 Mar 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-03-03T10:39:49Z

 


PAMEKASAN - Polres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim menggelar rapat koordinasi eksternal persiapan pengamanan kompetisi liga 1 dan Technical Floor Game (TFG), di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) pada Kamis (02/03/2023 ) pagi.


Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.


Kompetisi liga 1 putaran ke 2 tahun 2023 antara Madura United FC Vs Borneo FC Samarinda, akan digelar pada Jum'at 03 Maret 2023 pukul 15:00 WIB.


Dalam kegiatan rakor tersebut Kapolres Pamekasan mengatakan kepada seluruh Personel, untuk mempersiapkan pengamanan pertandingan liga 1 tahun 2023.


"Kita bersyukur selama beberapa kali pertandingan, dilaksanakan dengan aman sukses dan lancar," ucapnya.


"Semoga kedepan semakin menjadi lebih baik pengamanannya, dan semoga pertandingan besok bisa selesai dengan lancar," ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Panitia, saat ini sudah ada penambahan 5 CCTV, dengan begitu itu sangat bisa membantu.


"Nanti setelah Rakor ini bisa dilanjutkan dengan sosialisasi TFG yang akan dipimpin oleh Kabag Ops langsung, terkait bagaimana paratisme sporter, historis sporter, aspek keselamatan serta aspek keamanan," tutupnya.


Sementara itu Ketua pelaksana Moh. Alwi menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan, yang sudah presentasi pengamanan pertandingan, serta yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya.


"Harapannya nanti seluruh pihak terkait, agar koordinasi dan berhubungan, baik antara koordinator, dan seluruh suporter," tuturnya.


"Selamat bertugas semoga pertandingan berjalan aman dan sukses, sukses tanpa sangsi sukses tanpa aksi," imbuhnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Pamekasan, Ketua Panitia Pelaksana, PasiOps Kodim 0826 Pamekasan, S.SO Madura United FC, Dansub Den Pom TNI Pamekasan, Danki Brimob Polda Jatim, Kasatpol PP Pamekasan, Kadishub Pamekasan, Kepala BPBD Pamekasan,  Kadispora Pamekasan, Perwakilan Dinkes Pamekasan, KA RSUD Smart, dan Seluruh Padal pengamanan sepak bola MU FC Vs Borneo FC Samarinda. 

RECENT POSTS