,

Iklan

Iklan

Memprihatinkan ! Penderita Sesak Nafas di Puskesmas Gayam diduga Terlantar

SerikatNasional
24 Mar 2023, 13:59 WIB Last Updated 2023-03-24T17:15:04Z


SUMENEP (SERIKAT) - Pusat pelayanan Puskesmas Gayam, Kecamatan Sapudi, Kabupaten Sumenep diduga mengancam Keselamatan Pasien.


Dilansir Relasipublik.com bahwa seorang Pasien bernama Atlawan (60 ) tahun, warga Dusun Cencelan, Desa Pancor, telah dirawat 11 hari di Puskesmas Gayam diduga dalam kondisi sangat parah.


Diketahui, Atlawan sampai saat ini berada di Puskesmas Gayam sedang menderita sesak nafas dalam kondisi sangat memprihatinkan karena diduga tidak mendapatkan perawatan dokter.


Sebab, Selama beberapa hari ini dokter yang bertugas di puskesmas gayam dua duanya diduga tidak ada di pulau Sapudi.


Diduga, yang ditugaskan bagian piket malam hanya tenaga honorer yang tidak punya banyak pengetahuan dan solusi ketika pasien tiba tiba butuh penanganan khusus.


Jadi, Sungguh sangat miris nasip dari duda 60 tahun tersebut karena, hingga sampai saat ini masih dalam kondisi sangat memprihatinkan.


" Tentunya, Jika benar terkait persoalan itu maka sangat mengancam keselamatan Pasien. Jadi, terkesan pelayanan Puskesmas Gayam mengesampingkan slogan Bupati Sumenep, Bismilllah Melayani," Ungkap Sulaiman pemuda asal kepulauan kangean. Jum'at, ( 24/3/2023 ).



(Ras/Red)

RECENT POSTS