,

Iklan

Iklan

Aksi Turun Jalan Wartawan Sumenep Masih Menunggu Keseriusan Aparat Penegak Hukum Polres Sumenep

SerikatNasional
30 Mar 2023, 17:16 WIB Last Updated 2023-03-30T11:26:03Z

 


SUMENEP (SERIKAT) - Hari ini Kamis, 30 Maret 2023, sekira jam 02 seluruh wartawan di Sumenep telak melakukan aksi turun jalan menuntut aparat penegak hukum polres Sumenep agar segera menetapkan pelaku penganiayaan terhadap wartawan  yang sedang melakukan peliputan sebagai tersangka, dan meminta agar aparat penegak hukum polres Sumenep serius dalam menangani perkara yang menimpa wartawan. Bahkan juga agar segera menangngkap atau dipenjarakan pelaku penganiayaan.


Aksi yang dilakukan wartawan di Sumenep kali ini karena aparat penegak hukum dinilai  tidak profesional bahkan aparat penegak hukum polres Sumenep terkesan tidak menghargai profesi wartawan.


Namun, demikian para kuli tinta di Sumenep merasa optimis setelah ditemui oleh Kasat Reskrim bahwa institusinya akan segera memproses kasus tersebut dan akan secepatnya melakukan pemanggilan kepada pelaku penganiayaan.


Jadi setelah mendengar penyampaian Kasat Reskrim para kuli tinta atau wartawan di Sumenep menunggu 1,2 hari ini keseriusan aparat penegak hukum, namun apabila dalam 1,2 hari ini aparat penegak hukum belum juga memanggil atau menetapkan tersangka terhadap pelaku penganiayaan, maka tidak menutup kemungkinan para wartawan di Sumenep akan kembali turun ke jalan. 


(RAS/RED)

RECENT POSTS