,

Iklan

Iklan

Hadir di Desa Matano, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik Buka kegiatan Pekan Kuliner dan Budaya Matano INIAKU

@SerikatNasional
5 Feb 2023, 05:50 WIB Last Updated 2023-02-04T22:51:14Z


LUWU TIMUR – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH Berkunjung ke Desa Matano Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (04/2/2023). 

Dalam Kunjungan yang digelar itu, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, didaulat untuk membuka secara resmi kegiatan Pekan Kuliner dan Budaya Matano INIAKU.

Kegiatan ini, dilakukan sebagai Upaya untuk memperkenalkan Kearifan Lokal Masyarakat Matano yang Berada di Kabupatan Luwu Timur.

Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik Menuturkan Bahwa dirinya hadir memenuhi undangan Masyarakat Matano, sebagai Bentuk Dukungan dirinya, agar Pariwisata Desa Matano Semakin Meningkat Kedepannya.

“Saya Hadir memenuhi Undangan Masyarakat Matano, sekaligus diberikan kesempatan untuk membuka Kegiatan Kuliner dan Budaya Matano Iniaku," ungkap Sarce Bandaso, Sabtu (04/2/2023). 

Lanjut Sarce, “Semoga Kegiatan Pekan Kuliner dan Budaya Matano IniAKU, Bisa membawa dampak positif dalam Pembangunan Pariwisata di Kabupaten Luwu Timur.

“Dan Kepada Masyarakat Penggiat Pariwisata, Jangan Lupa Berkunjung dan Menikmati Keindahan Alam dan Pariwisata di Desa Matano Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur, Tempatnya Keren dan Mengasyikkan," tutupnya. (Im)

RECENT POSTS