,

Iklan

Iklan

Barbershop Nacho Hadir di Borong, Bisa Permak Kamu Tampil Percaya Diri

@SerikatNasional
2 Feb 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-02-02T05:38:12Z

 


Borong - Gaya potongan rambut, bagi kaum pria itu itu suatu kewajiban supaya tampil percaya diri dan elegan dengan ciri khas nya.


Seiring dengan perkembangan zaman, gaya potongan rambut ini hadir dalam berbagai macam variasi. 


Tak hanya itu saja, gaya rambut tergolong cocok dengan berbagai macam bentuk wajah pria. Oleh karena itu, untuk Anda yang sedang mencari gaya potongan rambut pria, di bawah ini kita akan membahas mengenai berbagai macam gaya rambut  yang bisa Anda coba dan merekomendasikan tempat potongan rambut yang terbaik.


Pilihan tepat untuk menjawab kebutuhan gaya rambut anda, kami rekomendasikan di Barbershop Nacho yang berlokasi di jalan Ruteng - Borong Bajawa, Kota Borong, Kota Ndora, Manggarai Timur.


Hadirnya Barbershop Nacho ini bisa menjadi salah satu tempat pilihan buat para pria untuk potong rambut agar keren dan terlihat tampan. 


Harganya pun cukup terjangkau, dengan kualitas terbaik, kamu bisa tampil lebih percaya diri.


Melani selaku owner, mengatakan Barbershop ini hadir untuk menjawab kebutuhan akan gaya rambut kaum Adam (pria). 


"Semoga dengan kehadiran barbershop ini menambah alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan pangkas dan tata rambut terbaik," ungkap Melani dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (02/2/2023). 


Lanjutnya, Barbershop Nacho menyediakan beragam paket layanan dengan harga terjangkau yang dimulai dari, pangkas rambut + cuci + Pomade Rp25.000, gunting + semir + cuci Rp100.000, ukir tato Rp10.000, semir warna rambut Rp75.000, hair light Rp100.00, full colour Rp100.000.


Sedangkan untuk jam operasionalnya Barbershop Nacho dibuka setiap hari dari pagi hingga sore. Selain pangkas rambut, di sini juga menyediakan sejumlah kebutuhan kaum pria dalam merawat rambut hingga kulit wajah.


Barbershop ini juga menghadirkan sejumlah produk pendukung penampilan rambut  hingga vitamin rambut dan lain-lain.


Barbershop Nacho, mempekerjakan pemangkas rambut yang telah memiliki keahlian di bidang pangkas rambut.


Ia pun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan keluarga semua atas doa dan dukungannya. 


"Semoga Barbershop Nacho dapat menjadi pilihan masyarakat Borong atau Manggarai Timur umumnya dalam memberikan pelayanan terbaik," harapnya. (Im) 

RECENT POSTS