LUWU – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Esra Lamban Meninjau Pembangunan Jalan di Dusun Lemo Tua Desa Baramamase Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu, Selasa, (31/1/2023). 

Esra Lamban Mengungkapkan kehadirannya di Dusun Lemo Tua Desa Baramamase Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu untuk menyaksikan secara Langsung Pembangunan Infrastruktur Jalan, apakah ada Kendala dalam Proses Pembangunan atau apakah Masyarakat Mengapresiasi atas Pembangunan Akses Jalan itu.

“Kehadiran saya di Dusun Lemo Tua Desa Baramamase Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu ini, untuk menyaksikan secara Langsung Pembangunan Infrastruktur Jalan, apakah ada Kendala dalam Proses Pembangunan atau apakah Masyarakat Mengapresiasi atas Pembangunan Akses Jalan itu," ungkap Esra Lamban, Selasa, 31 Januari 2023.

Politisi PDI Perjuangan itu Juga Mengungkapkan Bahwa, Sebagai Wakil rakyat, Tugas Utama Kami memperjuangkan Politik Anggaran untuk Masuk di setiap Desa terutama untuk meningkatkan Program Pembangunan Infrastruktur, Kemudian setelah Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur selesai, Tugas Kami lagi meninjau Kelapangan apakah Tepat sasaran atau adakah Kendala yang dihadapi.

“Program Pembangunan Infrastruktur Jalan ini, diambil Dari Dana Aspirasi Saya di DPRD Sulawesi Selatan, semoga dengan selesainya Pembangunan Jalan ini, bisa membantu Masyarakat Dalam Melakukan Aktivitas Sehari-hari dan Semoga Jalan ini bermanfaat untuk anak Cucu kita dimasa Depan. Amin," tutupnya. (Im)