,

Iklan

Iklan

Gerak Cepat TIM Gotong Royong Sahabat BST Sebarkan Baliho Sofyanto Torau di Dapil Mangkutana Raya Kabupaten Luwu Timur

@SerikatNasional
24 Jan 2023, 13:11 WIB Last Updated 2023-01-24T06:11:32Z

LUWU TIMUR – Jelang Pemilu 2024, Tim Gotong Royong Sahabat BST (Barisan Sofyanto Torau) mendistribusikan sejumlah baliho Sofyanto Torau di beberapa desa di wilayah dapil Mangkutana Raya.

Bung’ Shem Lataena Sonda mengungkapkan bahwa dirinya bersama beberapa Tim Gotong Royong Sahabat BST melakukan gerak Cepat untuk memperkenalkan kandidat caleg andalan kami, Bung Sofyanto Torau Yang akan maju di perhelatan pemilu 2024.

“Kami dari Tim Gotong Royong melakukan gerak cepat untuk memperkenalkan kandidat caleg andalan kami yang akan bertarung di pemilu 2024.Tentunya sebagai langkah awal untuk memperkenalkan Sofyanto Torau ditengah-tengah masyarakat Mangkutana Raya," tuturnya di Mangkutana, Minggu (22/1/2023). 

Sofyanto Torau saat ini menjabat sebagai Tenaga Ahli DPR RI/MPR RI di Jakarta sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, sehingga sudah saatnya kami memperkenalkan dirinya dengan menyebarkan baliho sebagai bentuk dukungan kami kepada saudara Sofyanto Torau untuk maju bertarung di pemilu 2024.

“Kami berharap di Pemilu 2024 Nanti beliau bisa terpilih menjadi Anggota DPRD LUWU TIMUR untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan pembangunan daerah Kabupaten Luwu Timur," tutupnya

Terpisah, Sunan Cristian Managanta yang juga merupakan Tim Gotong Royong Sahabat BST mengungkapkan bahwa pendistribusian sejumlah baliho di beberapa desa akan mempengaruhi warga untuk mengenal lebih dekat jagoan Kami di pemilu 2024 nanti.

“Kami Berharap kedepan, saudara Sofyanto Torau bisa terpilih dan menang di pemilu 2024 menjadi Anggota DPRD Luwu Timur mewakili dapil Mangkutana Raya melalui Partai PDI Perjuangan. 

Untuk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kami tetap dukung Bapak Drs. Esra Lamban dan di DPR pusat kami tetap dukung Ibu Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH untuk maju ke periode Kedua," pungkasnya. (Red) 

RECENT POSTS