,

Iklan

Iklan

Khairul Amran tegaskan kader PPP Bone untuk siap Menyongsong Kemenangan 2024

@SerikatNasional
27 Des 2022, 13:08 WIB Last Updated 2022-12-27T06:08:04Z

 


BONE - Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan yang dilaksanakan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone resmi dibuka, di hotel Bone. 


Pemukulan bedug pada sela prosesi Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan sekaligus menjadi tanda pembukaan pendaftaran Bacaleg PPP Kabupaten Bone.


Gelaran ini mengusung tema “Militansi Kader PPP: Menyongsong Kemenangan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bone”.


Ketua DPC PPP Bone, Khairul Amran mengimbau kepada seluruh Bacaleg untuk bekerja dengan baik.


“Jaga sikap, karakter, dan adab, jangan pernah sesekali mengecewakan masyarakat karena wajah PPP adalah gambaran dari sikap bapak ibu sekalian,” kata Khairul.


“Jangan berpikir kerja politik ini adalah pekerjaan yang sia-sia. Pekerjaan politik ini adalah pekerjaan yang membawa keberkahan dan kebaikan bagi bangsa dan negara,” tuturnya.


Lebih lanjut, kata Khairul, gelaran Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan ini bagian dari salah satu strategi pemenangan.


“Kami akan membekali kader tentang pendidikan politik dan strategi pemenangan dalam menyongsong tahun politik 2024,” ujar Khairul.


Langkah ini, kata Khairul, digelar dengan tujuan untuk mencetak SDM unggul dan militan bagi PPP Kabupaten Bone.


“Jadi Kami (PPP Bone, red) ingin mencetak kader yang terbaik dan juga militan,” sambung Khairul.


Diakui Khairul, untuk meraih hasil terbaik di Pileg serentak 2024, maka PPP Bone juga ingin kader terbaik.


“PPP melalui Pendidikan Politik ingin memberikan pemahaman kepada kader-kader tentang visi misi partai. Lalu, prinsip-prinsip partai perjuangan-perjuangan partai, sejarah perjuangan partai agar nanti Caleg PPP sudah paham dengan sangat bagaimana itu PPP,” ujar politisi muda partai berlambang Ka’bah itu.


Khairul menegaskan, Pendidikan Politik wajib diikuti seluruh kader PPP terutama yang mau jadi Caleg PPP nantinya. (Ibra) 

RECENT POSTS