,

Iklan

Iklan

Patroli KRYD, Polsek Lunyuk Aktif Himbau Remaja Hindari Konsumsi Miras

@SerikatNasional
23 Nov 2022, 06:09 WIB Last Updated 2022-11-22T23:09:09Z


SUMBAWA BESAR -  Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Lunyuk Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Senin (21/11/22) malam.


Sasaran patroli tersebut adalah tempat-tempat keramaian, tongkrongan serta obyek vital yang harus di sambangi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Lunyuk menghimbau dan mengingatkan para remaja yang tengah nongkrong agar menghindari konsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang.


Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lunyuk.


"Melalui patroli ini diharapkan dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan petugas patroli menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau agar para pemuda yang nongkrong jangan sampai mengkonsumsi miras dan menjauhi narkoba serta menekankan kepada para pemuda untuk tidak menggunakan jalan raya sebagai ajang untuk balap liar karena bisa membahayakan pengguna jalan lainnya," terangnya. 


Selain melaksanakan giat KRYD juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar peka terhadap lingkungan sekitar, penyuluhan hukum kepada warga masyarakat juga diberikan khususnya agar berhati-hati dalam menggunakan senjata tajam dan digunakan sesuai peruntukannya. (Ham)

RECENT POSTS