,

Iklan

Iklan

Siapkan Kader Militan Partai, PPP Bone Bakal Gelar Sekolah Politik

@SerikatNasional
8 Okt 2022, 05:53 WIB Last Updated 2022-10-07T22:53:20Z

 


BONE - Dalam rangka menyiapkan kader loyalis dan militan terhadap partai, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone bakal melakukan Sekolah Politik pada November 2022 mendatang.


Kegiatan tersebut telah diputuskan pada Rapat Harian DPC PPP Bone, yang dihadiri langsung Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran, Sekretaris Andi Saiful, Bendahara Azhar dan beberapa wakil ketua DPC PPP Bone 


Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran menuturkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menyediakan SDM unggul yang terbaik dan militan bagi partai PPP 


"PPP akan bikin sekolah Politik yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kader kader tentang visi misi partai , Prinsip-prinsip partai, perjuangan-perjuangan partai, sejarah perjuangan partai agar nanti ketika ada orang yang caleg di PPP itu sudah paham dengan sangat bagaimana itu PPP," kata Politisi muda partai berlambang Ka'bah itu. 


Sekolah Politik tersebut juga digadang akan dirangkaikan dengan peresmian pembukaan pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk PPP Kabupaten Bone.


"Kemudian pada saat sekolah politik nantinnya akan di rangkaikan pembukaan secara resmi pendaftaran caleg PPP," jelas Ketua Hipmi PT Sulsel itu.


Senada disampaikan Sekretaris DPC PPP Bone Andi Saiful, bahkan ia berharap caleg-caleg PPP tersebut yang telah mengikuti sekolah politik betul-betul mampu menjadi refresentasi terbaik dari rakyat serta menjunjung tinggi nilai-nilai agama Islam.


"Kami berharap caleg PPP nantinya betul-betul paham tentang bagaimana memperjuangkan aspirasi ummat yang sejalan dengan perintah agama Islam," kuncinya. 


(Ibra/Tim)

RECENT POSTS