,

Iklan

Iklan

Millennial Activist Institute Apresiasi Langkah Tegas yang Diambil Kapolri

@SerikatNasional
11 Okt 2022, 12:59 WIB Last Updated 2022-10-11T05:59:00Z


JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menggeser jabatan Irjen Pol Nico Afinta dari posisinya sebagai Kapolda Jawa Timur (Jatim). Hal itu mendapat tanggapan positif dari Millennial Activist Institute.


Founder Millennial Activist Institute Koordinator, Hengky Primana, memandang jika penggeseran itu sebagai langkah tegas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang layak mendapat apresiasi. 


"Kami mengapresiasi tindakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit, telah menggeser Kapolda Jatim. Itu memang sudah seharus dilakukan sebagai tindak lanjut tegas pada tragedi Kanjuruhan," terang Hengky dalam rilis yang diterima media, Selasa (11/10/2022) 


Dia mengucapkan terima kasih kepada Listyo Sigit Prabowo  selama menjadi Kapolri banyak langkah tepat yang diambilnya. 


"Terima Kasih kepada Jenderal Listyo Sigit sudah mengembalikan citra baik Polri di mata masyarakat. Langkah yang beliau ambil dalam beberapa masalah yang lalu menunjukkan beliau tidak pandang bulu dan Polri Presisi itu benar benar ada," ungkap Founder  Millennial Activist Institute itu. 


Hengky juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan dukungan moral terhadap Polri dalam menjaga keamanan di negara ini.


 "Kita himbau seluruh masyarakat untuk mempercayakan dan mendukung program program Kapolri yang sampai detik ini memang benar menunjukkan Polri Presisi,” tutup Hengky.

RECENT POSTS