,

Iklan

Iklan

Hari Jadi Kabupaten Sumenep Dimeriahkan Lomba Busana Etnik, Bupati Sumenep: Pagelaran hari ini bukan hanya maksimal tetapi sangat istimewa

SerikatNasional
23 Okt 2022, 19:17 WIB Last Updated 2022-10-23T18:14:07Z


SUMENEP - Hari ini, Minggu tanggal 23 Oktober 2022, ada pagelaran yang sangat istimewa yaitu Lomba Busana Etnik. Pawai busana ikonik ala keraton digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang ke-753 dengan puluhan peserta utusan dari lembaga-lembaga sekolah. 


Lomba busana Etnik ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi yang telah dimulai beberapa hari sebelumnya. Termasuk even musik Tong Tong (Ul Daul) yang dilaksanakan tadi malam yang menyedot puluhan ribu masyarakat Sumekar tumpah ruah di jalanan (22/10).



Bapak Bupati Sumenep, Ach. Fauzi ketika dikonfirmasi media menyatakan puas dengan seluruh pagelaran hal ini. Beliau menyatakan seluruh masyarakat pasti suka dan senang dengan pegelaran yang meriah semacam ini.


“Pagelaran hari ini bukan hanya maksimal tetapi sangat istimewa, saya optimis masyarakat pasti menyenanginya”, tutup beliau.


Pagelaran lomba busana etnik dilaksanakan di pintu gerbang timur area Taman Adipura Sumenep. Start di samping kantor PM dan finish di depan Labang Mesem Pendopo Sumenep. Sekalipun cuaca sangat panas pasca hujan mulai siang, tidak menyurutkan para peserta untuk menampilkan busana terbaiknya. (Ags)

RECENT POSTS