,

Iklan

Iklan

Yuliansyah Ajak PMII dan Masyarakat Awasi BBM di Kalbar

@SerikatNasional
28 Sep 2022, 17:34 WIB Last Updated 2022-09-28T10:34:25Z


PONTIANAK - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pontianak menggelar Dialog Publik yang bertempat di Aula Pertemuan Restoran Cita Rasa Pontianak pada, Selasa (27/09/2022), kegiatan tersebut dihadiri puluhan kader PMII, cipayung plus dan tokoh masyarakat.


Dialog yang mengangkat tema 'Dampak Kenaikan Harga BBM dan Pengalihan Subsidi untuk Bansos' ini menghadirkan Ketua Hiswana Migas Kalbar, Manager Sales PT. Pertamina Kalbar, Dinas Sosial dan Pengamat Kebijakan Publik.


 "Setelah dinaikkannya BBM oleh Pemerintah tentu ini sangat memukul bagi kami masyarakat kelas menengah kebawah, apalagi kami dari kalangan mahasiswa sangat butuh terhadap BBM untuk aktivitas perkuliahan," ungkap Farhan sebagai Ketua PMII Pontianak di acara dialog. 


Farhan juga meminta Dinas Sosial Kota Pontianak untuk updating data penerima Bansos agar tepat sasaran.


 "Karena ini juga akan menjadi keuntungan bagi mereka kalangan atas yang mendapatkan bantuan, kami sangat berpesan ke bapak yang hadir mewakili Dinas Sosial Kota Pontianak terkait update data penerima bansos ini," tutupnya.


Sementara itu, Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (HISWANA MIGAS) Kalimantan Barat Yuliansyah menegaskan, pihaknya akan selalu memastikan ketersediaan BBM di Kalimantan Barat.


"Tentu kita di Kalbar sebagai regulator hanya dapat memastikan BBM di Kalimantan Barat penyalurannya aman dan stabil," tegas Yuliansyah.


Selain itu Yuliansyah juga mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu untuk mengawasi dan mengawal terkait BBM.


"Kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut mengawasi dan mengawal terhadap perkembangan BBM di Kalbar," pungkasnya. (Hamran)

RECENT POSTS