,

Iklan

Iklan

Polres Nganjuk Mengadakan Bhakti Kesehatan di Hari Jadi Ke-74 Polwan Republik Indonesia

SerikatNasional
7 Agu 2022, 18:47 WIB Last Updated 2022-08-11T08:48:14Z


Nganjuk- Peringati Hari Jadi Ke-74 Polwan Republik Indonesia yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkari, Polres Nganjuk Mengadakan Bhakti Kesehatan yang di gelar di Alun – Alun Kota Nganjuk, untuk menuju Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi, untuk mewujudkan Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh (07/8/2022).


Bhakti Sosial yang di gelar Polres Nganjuk yang di hadiri AKBP. Boy Jeckson Situmorang bersama Ketua Bhayangkari Nganjuk Ny.Dina Boy, dan di hadiri dari semua jajaran Polres Nganjuk, dalam Rangka Hari Jadi Ke -74 Polwan Republik Indonesia,diantaranya adalah melakukan pengobatan gratis, vaksinasi juga mengadakan giat donor darah bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk.


Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Nganjuk, Ny. Dina Boy menyampaikan bahwa ini adalah serangkaian kegiatan HUT Polwan Ke-74, dan bersamaan dengan HUT Bhayangkari dengan mengadakan Bakti Kesehatan, diantaranya Donor Darah,Vaksinasi dan Pengobatan Gratis.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat Nganjuk, dan ini adalah bakti kami untuk masyarakat Nganjuk," Ujarnya.


Ia juga berharap semoga apa yang di laksanakan dan lakukan hari ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk, serta semoga dapat mendukung program untuk vaksinasi.


Lebih lanjut Ny.Dina Boy mengucapkan banyak terimakasih kepada Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, atas terlaksananya kegiatan Bhakti Kesehatan ini, juga ucapan terimakasih dari pihak-pihak terkait juga dari semua instansi terkait.

(Red)

RECENT POSTS