,

Iklan

Iklan

Partai Perindo dan Gerindra Jombang Mulai Bangun Komunikasi Untuk 2024

@SerikatNasional
20 Agu 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-08-20T13:54:21Z


JOMBANG - Sabtu,  20 Agustus 2022. Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Jombang bersilaturahmi ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang yang beralamat di Jln Laksda Adi Sucipto no 14 Desa Sambong Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.


Kedatangan rombongan Pengurus Partai Perindo Jombang tersebut di Terima oleh jajaran pengurus DPC Gerindra yang dipimpin langsung oleh Della ketua DPC Gerindra Kabupaten Jombang.


Tohari selaku Ketua DPD Perindo Kabupaten Jombang menjelaskan bahwa safari atau silahturahmi politik yang di lakukan oleh pengurus Partai Perindo Jombang ini, merupakan intruksi dari Haritanu Sudibyo Ketua Umum Partai Perindo.


Hal ini dikarenakan bahwa jajaran pengurus Pusat Partai Perindo sudah bertemu dan silahturahmi dengan Prabowo Subianto beserta jajaran pengurus pusat Partai Gerindra. Haritanu menginstruksikan agar apa yang dilakukan itu, juga bisa dilakukan oleh jajaran pengurus di daerah baik di tingkatkan Kabupaten atau DPD maupun di tingkatan Provinsi seluruh Indonesia. 


Ketika ditanya apa ini nanti muara nya ke koalisi, Tohari menjawab. 


"Saling silahturahmi antar partai politik itu sudah biasa, apabila nanti dalam silahturahmi itu ada kecocokan ya mungkin bisa mengerucut menjadi koalisi," jelas Tohari. 


Saat di singgung apa di Pilkada 2024  Perindo dengan Gerindra bisa berkoalisi  juga, Tohari menjelaskan.


"Akhir-akhir ini tokoh-tokoh partai di kabupaten Jombang mulai terlihat saling silahturahmi, yang membuat  suhu politik agak menghangat, tapi hal tersebut sah-sah saja di lakukan oleh para pimpinan partai," tegasnya.


Disamping itu Tohari juga menyampaikan bahwa kehadiran nya ini juga untuk mendorong atau memotivasi dan mensport Partai Gerindra Kabupaten Jombang untuk maju sebagai Head atau pemimpin di Kabupaten Jombang. 


Karena menurut Tohari secara potensi kultur, politik, maupun ekonomi Partai Gerindra Jombang sangat mampu.


"Kita semua tahu di belakang DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang ada beliau Bapak Warsubi yang sangat layak untuk menjadi pemimpin, dan kita dari Perindo sangat mensport hal itu," urai Tohari dengan semangat.


Sedangkan Della Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang ketika dimintai tanggapan nya terkait kunjungan silahturahmi dari pengurus Perindo Kabupaten Jombang, menjelaskan.


"Kunjungan ini merupakan silahturahmi lintas Partai yang mempunyai tujuan yang baik yaitu menjalin persahabatan antara Partai Perindo dan Partai Gerindra," jelas Ketua DPC Partai Gerindra Jombang tersebut.


Terkait beredarnya informasi  bahwa Partai Gerindra Kabupaten Jombang akan mencalonkan salah satu kader terbaiknya (H.Warsubi) sebagai Jombang 1, Della menjelaskan.


"Sejatinya kami masih memetakan figur-figur atau nama-nama yang memang layak kita angkat untuk mengikuti kontestasi Pilkada kedepan," tegas Della.


Ketika disampaikan bahwa banyak di kalangan masyarakat terutama kader Partai Gerindra yang menghendaki H. Warsubi untuk maju menjadi Bupati Jombang, Della menjelaskan.


"Kalau memang hal itu murni menjadi keinginan masyarakat atau kader Gerindra Kabupaten Jombang tentu nya menjadi kewajiban kami selaku pengurus DPC Partai Gerindra  Jombang untuk mengakomodir keinginan masyarakat atau kader Partai tersebut," pungkas Della.

(Ysf)

RECENT POSTS