,

Iklan

Iklan

Mari Kita Membangun Paradigma Baru, Abah Salwani Calon Legislatif Kabupaten Karawang 2

@SerikatNasional
16 Agu 2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-08-16T10:35:35Z


KARAWANG - Ketika Awak media menyambangi. Kades Kemeri Jaya Kerta biasa dipanggil Abah Salwani, Rabu (16/08/2022) pagi.


"Insya Allah saya akan mencalonkan legislatif di dapil 2 Kabupaten Karawang Jabar dari fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) banyak hal yang harus saya benahi dan akan lebih baik untuk masyarakat khususnya dapil 2 umum nya Karawang sebagai kota lumbung padi, mari kita bergerak menuju karawang lebih baik," ungkapnya.


"Masyarakat sekarang lebih pintar, makanya saya berani nyalon di DPRD Kabupaten Karawang agar apa yang diingini masyarakat dapil 2 khususnya bisa tersolusikan. Pertanian, pendidikan baik ketahanan pangan agar nanti bisa meningkat dalam rangka UMKM," tambahnya.


Abah Salwani berharap jadi DPRD di Karawang 2 bisa melakukan terobosan-terobosan baru terutama dalam dunia pendidikan dan pertanian kedepanya agar anak-anak didik sebagai genarasi bangsa harus lebih baik, juga untuk peningkatan hasil pertanian agar bisa mendobrak kualitas pangan.


"Sudah lama saya berkiprah dan berpolitik di PKB ingin berbuat untuk PKB dan masyarakat, kepada para Ulama dan Kyai di dapil 2 khususnya umumnya di Karawang siap menjalin saturahim dengan para Ulama dan Kyai sebab waristul ambiyai, Rahmatan lil Alamin," pungkasnya.


(Kang Didin)

RECENT POSTS