,

Iklan

Iklan

Perhiasan Raib, Janda Tua di Pamekasan Tewas Tergeletak di Samping Rumahnya

SerikatNasional
15 Jul 2022, 16:12 WIB Last Updated 2022-07-16T05:32:35Z

 


PAMEKASAN - Nasib Nahas menimpa Janda tua yakni Sura (62) warga Dusun Biris Daya, Desa Tambung Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.


Sura ditemukan oleh Amam dalam keadaan tergeletak di sela-sela tumpukan kayu jati, tepat sebelah utara rumahnya, pada Kamis (15/07/2022) subuh.


Saat itu Amam mendengar sebuah teriakan, seketika itu pula ia melihat keluar dari jendela rumahnya dan menemukan Sura dalam keadaan sudah tergeletak tak berdaya.


Bukan itu saja, Amam melihat luka-luka diwajahnya Sura, yakni di pipi sebelah kanan, pelipis kanan luka, bibir pecah serta keluar darah dan dibagian belakang kepala benjol.


Kemudian Amam langsung memberitahu orang tuanya kemudian mendatangi Sura dan menggotongnya bersama dengan Murakip (orang tua Amam) serta Abdul Bari (Menantu Murakip) ke gardu milik Murakip.


"Akan tetapi setelah sampai di gardu, Sura meninggal dunia, dan langsung kami antarkan ke rumahnya, sedihnya lagi, perhiasan seperti kalung dan cincin yang biasa dipakai oleh Nenek Sura raib entah kemana," terang Umam.


Sementara itu Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Pospitasari membenarkan kejadian tersebut.


"Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini,” terangnya. (RED)

RECENT POSTS