,

Iklan

Iklan

Gegara Oleng, Mobil pickup Tabrak Pengendara Hingga meninggal di Banyuates, Sampang

SerikatNasional
27 Jul 2022, 11:18 WIB Last Updated 2022-07-27T07:23:46Z


SAMPANG-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Selasa (26/07/2022).


Tabrakan kendaraan pikap melawan pemotor, di Jembatan Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang terjadi pukul 09.30 WIB.


Kepala Kepolisian Sektor Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi Pama mengatakan, kecelakaan melibatkan pemotor, dengan Honda Scoopy bernopol M 6127 NB warna merah hitam melawan pikap Mitsubishi hitam nomor polisi L 9382 NB.


peristiwa kecelakaan tragis itu berawal saat kendaraan pickup dengan nomor polisi L 9382 NB berjalan dari barat ke timur.


Mobil bak terbuka warna hitam itu dikemudikan oleh Syukri (30), warga Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

“Semula mobil pickup yang dikemudikan Syukri melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, tepatnya di jembatan Batioh tiba-tiba mobil pickup oleng ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang melaju dari arah timur sehingga terjadi kecelakaan",terangnya.



Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo membenarkan bahwa telah terjadi kecelakan di jalur pantura tepatnya di banyuates 


"kecelakaan melibatkan pemotor, dengan Honda Scoopy bernopol M 6127 NB warna merah hitam melawan pikap Mitsubishi hitam nomor polisi L 9382 NB", jelasnya.


Sebanyak 3 orang mengalami luka-luka dalam kejadian kecelakaan ini. Yakni satu orang pengemudi pickup dan dua orang pengendara motor. Sedangkan satu korban meninggal dunia adalah Rika, penumpang sepeda motor,” sambungnya.


Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sampang yang telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi dalam kejadian kecelakaan itu.


“Guna proses lebih lanjut, kami sudah meminta Visum et Repertum ke puskesmas Bringkoning dan barang bukti dari kecelakaan itu telah dievakuasi dan diamankan oleh petugas,” tandasnya.(mohdy)

RECENT POSTS