,

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Gabungan, Begini Kata Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi, SH, MH, Pada Seluruh OPD

SerikatNasional
9 Mei 2022, 13:50 WIB Last Updated 2022-05-09T06:54:53Z

Serikatnasional.id

SUMENEP - Dihari pertama masuk kerja, pasca hari raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH, meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya untuk segera melaksanakan program pembangunan di setiap instansinya.


Ra Achmad Fauzi menyampaikan seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Sumenep wajib bekerja cepat untuk mendukung peningkatan realisasi program-program pembangunan yang telah dianggarkan APBD tahun 2022.


Bupati Sumenep juga menyampaikan setiap OPD harus mempercepat pelaksanaan program pembangunan, karena pada triwulan kedua ini masih banyak program yang belum terealisasi.


"Sehingga seluruh ASN harus bersama-sama bekerja cepat asal selamat dengan rasa tanggungjawab yang tinggi," Ajaknya.


“Tentu saja, setelah Ramadan dan Idulfitri tahun ini, dijadikan momen untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi melayani masyarakat,” kata Bupati saat pimpin apel gabungan, di Kantor Bupati, Senin (09/05/2022).



Demi mengujudkan pelayanan kepada masyarakat, para pimpinan OPD untuk bekerja dengan visioner, berorientasi pada masa depan dan berpacu untuk kinerja yang harus dicapai sesuai tugas dan tanggung jawabnya, supaya mampu membawa organisasi pada perubahan yang lebih baik.


“Jadilah pimpinan OPD yang berfikir sebelum orang lain memikirkannya dan bekerja sebelum orang lain mengerjakannya, demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya. 


Pada sisi lain, Bupati menekankan, seluruh ASN di jajarannya harus menjadi teladan bagi masyarakat dengan tetap menempatkan etika dan moralitas dalam pergaulan di tengah masyarakat. 


“Saya minta jaga nama baik pemerintah daerah, agar kepercayaan publik tetap terjaga. Karena pemerintah membutuhkan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep dalam merealisasikan program pembangunan,” pesannya. (Ras)

RECENT POSTS