,

Iklan

Iklan

Begini Cara Bupati H. Slamet Junadi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat Berbaur Dengan Masyarakat

SerikatNasional
9 Mei 2022, 09:54 WIB Last Updated 2022-05-09T14:52:38Z


SAMPANG - Merayakan moment kemenangan hari raya Idul Fitrih 1443 Hijriyah, Bupati Sampang H.Slamet Junadi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat bersama keluarga dan masyarakat Sampang melaksanakan sholat ied di Jalan Wijaya Kusuma Sampang Senin, (02/05/2022).


Nampak ikut serta mengikuti Salat Ied bersama Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan.


Kegiatan tersebut digelar menyusul adanya peraturan pemerintah pusat yang memperbolehkan ibadah salat idul fitri bisa dilaksanakan di masjid maupun di lapangan.


H. Idi Sapaan akrab Bupati Sampang menyampaikan, ucapan selamat merayakan kemenangan di hari raya idul firih pada seluruh Masyarakat di Kabupaten Sampang.



"Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Sampang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, serta mohon maaf lahir dan batin. Sebagai manusia biasa kita tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, karena itu melalui moment kemenangan ini marilah kita saling memaafkan dan kembali ke dalam keadaan yang fitri," ujarnya.


Aba Idi juga mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan yang baru saja ditinggalkan adalah bulan yang penuh rahmat dan belas kasih Allah SWT kepada hambanya.


“Semoga berkah Idul Fitri membawa kebaikan untuk Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat dan segala program pembangunan dilancarkan,” harapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidaya, Ia meminta masyarakat di Kabupaten Sampang memanfaatkan moment Idul Fitri untuk saling menjaga tali silaturahmi, menjaga keharmonisan dan kondusifitas di Kabupaten Sampang juga tatap menjaga kesehatannya.


"Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama melaksanakan Sholat Ied bersama, setelah dua tahun kita tidak merasakan moment seperti ini, kami meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Sampang untuk tatap menjaga keharmonisan, dan kondusifitas, semoga kita di hari yang fitrih ini masyarakat kabupaten sampang diberi kesehatan, dan kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin," tutupnya (RED)

RECENT POSTS